Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suku Cadang Asli Honda dan Film Pendek

Kompas.com - 10/10/2015, 07:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) melirik dunia perfilman sebagai ladang baru untuk membangun citra merek. DAM memberi wadah untuk menyalurkan bakat sineas muda Bandung, bersinergi dengan Honda Genuine Parts (HGP) atau suku cadang asli sepeda motor Honda.

HGP Short Movie Workshop & Competition pun digeber sepanjang Oktober hingga November 2015. Kegiatan ini dibagi menjadi dua pelaksanaan. Pertama, workshop yang akan dilaksanakan pada 8 Oktober 2015, lalu disusul Final Competition film pendek pada bulan berikutnya.

”Seluruh rangkaian kegiatan melibatkan sineas-sineas muda Bandung yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, sesuai segmen yang ingin kita rangkul di acara ini,” ujar Elisabeth Riany, GM Parts Sales, Marketing & Logistic DAM dalam siaran resmi, Jumat (9/10/2015).

HGP Short Movie Workshop digelar di kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Kamis (8/10/2015). Panitia membuka 150 kursi untuk para peminat perfilman di Bandung, diutamakan pelajar atau mahasiswa.

Workshop yang menampilkan Sembilan Matahari Production dan Bottle Smoker itu dijadikan pembuka kompetisi, yang menyuguhkan terlebih dahulu teori-teori perfilman sebelum nantinya para peserta membuat film pendeknya masing-masing.

Film-film para peserta akan diputar di Final Event, sekaligus menjadi momen penentuan pemenang HGP Short Movie Competition.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com