Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merdeka! Ini Keistimewaan Anggota TNI-Polri Bermotor Honda

Kompas.com - 16/08/2015, 13:57 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bogor, KompasOtomotif – Harus ada cara dan apresiasi yang lebih unik agar merayakan HUT ke-70 Kemerdekaan RI tidak alakadarnya. Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Mustika (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat. Bekerjasama dengan bengkel resmi Honda (AHASS) di area Bogor, jasa servis dan pembelian suku cadang didiskon, terutama untuk anggota TNI dan Polri.

Jasa servis dipangkas 17 persen, sementara Honda Genuine Part (HGP) sebagai suku cadang resmi Honda dipotong 8 persen. Diskon tersebut berlaku apabila konsumen melakukan paket servis dan penggantian oli AHM oil mulai 10 Agustus hingga 18 Agustus 2015.

Menariknya, AHASS Bogor juga memberikan apresiasi kepada anggota TNI dan Polri yang menggunakan sepeda motor Honda untuk kendaraan operasionalnya. Mereka mendapatkan diskon jasa servis 45 persen!

”Institusi tersebut merupakan bagian penting dari sejarah kemerdekaan RI. AHASS memberikan diskon jasa service dengan syarat yang sama, yaitu membeli paket servis dan penggantian oli AHM oil,” kata Henri Saputra, Manager Service Network DAM dalam siaran resmi, (15/8/2015).

Program unik sesuai tanggal, bulan, dan tahun RI merdeka dari bentuk penjajahan kolonialisme itu tak hanya berlaku untuk AHASS Bogor, tetapi juga jaringan di Bekasi dan Cikarang.

Hanya, ada penyesuaian yaitu diskon jasa servis diberikan 17 persen, dan diskon 8 persen berlaku untuk penggantian kanvas rem serta fanbelt set semua tipe dan tahun sepeda motor Honda, berlaku mulai 10 Agustus sampai 10 September 2015.

DAM bekerjasama dengan 521 AHASS yang tersebar di 17 Kabupaten di Jawa Barat untuk terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen Honda. ”Kami akan secara aktif mengedukasi konsumen untuk service di AHASS, karena servis berkala sesuai jadwal penting bagi perawatan sepeda motor, utamanya untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara,” kata Henri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com