Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tampilan Lamborghini Huracan Tanpa Atap

Kompas.com - 16/09/2015, 13:34 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Frankfurt, KompasOtomotif – Setelah memperkenalkan Huracan coupe dua pintu di Geneva Motor Show 2014 lalu, kini Lamborghini kembali meluncurkan model penerus Gallardo tanpa atap terbuka (Huracan LP 610-4 Spyder) di Frankfurt Motor Show. Atap Huracan-nya itu bisa dibuka-tutup dalam waktu 17 detik dan kecepatan mobil maksimal 50 kpj.

Sistem buka-tutup atapnya juga dilengkapi teknologi khusus sehingga tetap memberikan kenyamanan kepada pemiliknya saat berkendara tanpa atap. Dalam keterangan resmi Lamborghini yang ditulis Worldcarfans, Rabu (16/9/2015) produsen mobil super asal San’t Agata Bolognese, italia itu menyediakan beragam warna untuk Huracan, seperti hitam, coklat dan merah.

Wujud Huracan coupe dan spyder memang berbeda, tapi dari sektor jantung pacu tetap dibekali mesin V10 5.2-lter naturally aspirated yang mampu menghasilkan tenaga 610 tk @8.250 rpm dan torsi 560 Nm di 6.500 rpm.

Dengan mesin ini, Huracan tanpa atap ini mampu berakselerasi dari titik nol hingga 100 kpj dalam 10,2 detik. Konsumsi bahan bakar hasil klaim Lamboghini adalah 12,3 liter/100 km.
Mengenai harga, Huracan Spyder ini dibanderol 186.450 euro atau setara Rp 3 miliar, belum termasuk pajak tentunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com