Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand New Avanza Mulai Pamer Diri di Surat Kabar

Kompas.com - 29/07/2015, 07:51 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Beberapa waktu lalu ragam teaser baik foto maupun video Toyota Grand New Avanza bermunculan di dunia maya. Kali ini Toyota Astra Motor (TAM) sudah mulai mengumbar secara resmi, dengan menampilkan iklan di halaman tiga, harian Kompas, Selasa (28/7/2015).

Terlihat kalau kedua sosok andalan Toyota Grand New Avanza dan Veloz sama-sama diperkenalkan. Foto yang ditampilkan belum berukuran full body, tapi kemunculan masing-masing setengah bodi kedua model ini, cukup mengobati rasa penasaran calon konsumen "MPV sejuta umat" ini.

"Setelah beberapa waktu lalu kami belum bisa bicara, sekarang saya bisa bilang memang benar Toyota sudah menyiapkan versi penyegaran dari Avanza dan Veloz," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada KompasOtomotif, Selasa (28/7/2015).

Toyota juga mengonfirmasikan kalau Grand New Avanza dan Veloz terbukti menggunakan mesin teknologi baru, dua VVT-i. Beberapa informasi lain yang dilaim melekat mesin baru ini adalah, innovative technology, soundproof enhacement, fuel efficiency, performace by torque, dan eco friendly.

Ketika ditanya kepada Samulo, apakah peluncuran Grand New Avanza dan Veloz ini akan dilakukan 12 Agustus mendatang?

"Soal waktu peluncuran nanti dulu, pasti akan diinformasikan lebih lanjut. Pastinya, kami sudah siapkan dalam waktu dekat," ucap Samulo, mengakhiri pembicaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com