Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Lokasi “Test Drive” Grand New Avanza

Kompas.com - 28/07/2015, 12:27 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Tepat sehari setelah Grand New Avanza meluncur pada 12 Agustus 2015, diler terbesar Toyota, Auto2000, menyiapkan sesi test drive buat para konsumen. Jajal MPV bawah terbaru Toyota itu menjadi bagian acara Bursa Toyota Kita (Burtok) yang digelar di area Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 13 Agustus – 15 Agustus 2015.

“Kita akan ada test drive untuk semua model,” terang Henry Tanoto, Chief Marketing Auto2000, di Jakarta, Senin (27/7/2015).

Bukan hanya test drive, Burtok juga akan jadi momen Auto2000 memaksimalkan momentum peluncuran Grand New Avanza. Seperti diterangkan salah satu kepala cabang Auto2000 bulan lalu, penjualan Avanza terbaru akan “digeber” selepas peluncuran dalam satu acara khusus.

Tan Cian Hok, Operation Manager DKI 1 Auto2000 menjelaskan, Burtok kali ini mengusung tema Merdeka Sales yang berkaitan dengan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selain test drive, Burtok juga bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mendapatkan uang muka murah mobil baru, model Innova dan Fortuner produksi 2014 dengan harga khusus, trade in mobil merek apapun dengan mobil baru Toyota, dan masih banyak lagi.

“Benefit buat konsumen tentu harga model yang lebih baik. Untuk trade in, konsumenmasih bisa memakai mobil lama sampai unit baru datang ke rumah,” kata pria yang kerap dipanggil Ahok itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com