Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaminan Tenang Mudik Pakai Mazda

Kompas.com - 01/07/2015, 10:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) merilis program Mazda Check Point untuk membantu pelanggan melakukan persiapan perjalanan mudik tahun ini. Tiga tahap dari program diselenggarkan dalam satu paket, bergulir sejak awal hingga pertengahan Juli 2015.

Tiga tahap tersebut adalah Service Campaign Program (termasuk cek mobil gratis) pada 1 Juli-16 Juli 2015, lalu ada Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point dari tanggal 14 Juli hingga 20 Juli 2015, dan Lebaran Siaga (standby bengkel 24 jam) dari tanggal 17 Juli - 20 Juli 2015.

Keizo Okue, Presiden Direktur MMI dalam siaran pers Selasa (30/6/2015), mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Mazda Checkup Point sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan serta kesiapan kinerja tim layanan pelanggan Mazda untuk mendukung terwujudnya perjalanan atau liburan aman dan menyenangkan bagi pemilik Mazda.

”Kami menyadari betapa pentingnya kenyamanan dan kenikmatan berkendara bagi para pengguna mobil Mazda ketika mereka melakukan perjalanan mudik bersama keluarga. Hal inilah yang selalu kami utamakan dan sejalan dengan nuansa Be Alive Mazda di Indonesia,” ujar Okue.

Lebih detail, Service Program berupa pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di semua diler resmi Mazda. Pelanggan yang melakukan cek mobil di bengkel resmi Mazda juga mendapatkan souvenir menarik, asal melakukan booking lebih dulu.

Sementara Lebaran Siaga akan menyediakan layanan 24 jam untuk memberikan aksi darurat atau perbaikan ringan. Terdapat 14 diler yang bersiaga di setiap area wilayah, mulai di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Posko Lebaran (Mazda Convenience Point) juga disiapkan untuk layanan darurat 24 jam di rute mudik. Tenda posko menyediakan ruang beristirahat, tersedia makanan dan minuman serta area bermain untuk anak-anak, terletak di rest area km 57 tol Jakarta–Cikampek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com