Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Power Drive, Cara Maksimal Uji Model Mazda

Kompas.com - 12/06/2015, 19:48 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menggelar program Mazda Power Drive, guna memberikan pengalaman berkendara bagi konsumen dan pecinta Mazda di Indonesia, dengan menampilkan produk generasi ke-6.

Mazda Power Drive akan dibuka untuk umum pada tanggal 12-14 Juni 2015, mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, bertempat di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pengunjung dapat menyaksikan dan merasakan secara langsung produk-produk terbaru dari Mazda yang telah mengadopsi penuh SKYACTIV Technology.

Model yang tersedia adalah New Mazda CX-5 dan New Mazda6 yang diluncurkan di bulan April lalu. Ada juga All New Mazda2 yang berhasil menjelajahi tiga pulau, dengan jarak lebih dari 1.000 km dan hanya bermodalkan 44 liter bahan bakar. Selain itu tersedia juga tipe mobil Mazda lainnya yaitu Mazda Biante, Mazda8, dan juga Mazda VX1.

MMI juga mengajak para Zoom-Zoom Lovers untuk mengikuti berbagai macam sesi test drive dimana mereka dapat mencoba keunggulan fitur dan teknologi terdepan dari mobil favorit Mazda. Sesi test drive ini meliputi uji kemampuan akselerasi mobil, tantangan slalom di Agility Lane untuk uji kelincahan kendaraan, uji coba fungsi dari i-STOP, dan juga demonstrasi dari Smart City Brake Support (SCBS).

“Mazda Power Drive kembali kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi keenam Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif  i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment  MZD Connect," jelas Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam keterangan persnya, Jumat (12/6/2015).

Sementara itu. Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI , pada kesempatan yang sama menuturkan, bahwa Mazda Power Drive sengaja dikemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda.

“Dengan menggunakan alat-alat dan kumpulan video ini, para Zoom-Zoom Lovers secara interaktif dapat merasakan langsung dan memahami dasar-dasar dari fitur dan teknologi terdepan Mazda seperti Blind Spot Monitoring System, High Beam Control, SKYACTIV Engine yang ramah lingkungan, dan juga konsep dari SKYACTIV-Chassis yang ringan namun kokoh.” jelas Astrid.

Astrid menambahkan bahwa dalam pameran ini, Mazda telah meyiapkan 20 kendaraan terbarunya untuk diuji oleh para calon pelanggan yang ingin melakukan test drive. Setiap pengunjung yang melakukan test drive produk Mazda akan mendapatkan E-Money sebesar Rp. 100,000 dan voucher Elevania sebesar Rp. 100,000. Selain itu tersedia juga 3 paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam bagi 2 orang dan 30 E-Money masing-masing senilai  Rp 500.000,- serta Headphone Beats yang dapat dimenangkan oleh pengunjung yang telah melakukan test drive.

Selain berbagai macam hadiah yang diberikan oleh Mazda bagi pengunjung yang melakukan test drive, para calon pelanggan juga dapat menikmati bunga 0 persen (untuk pembelian All New Mazda2 dan Mazda Biante). Selain itu juga berkesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy Tab S 8,4 inch (untuk pembelian New Mazda CX-5 dan Mazda Biante), serta gratis kaca film 3M (untuk pembelian Mazda Biante).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com