Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menemukan Proses Pembuatan Oli dalam Lari

Kompas.com - 07/11/2014, 17:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ajang menarik disiapkan Shell Lubricants Indonesia (SLI) untuk memberi edukasi. Produsen pelumas dan bahan bakar itu menggelar lomba lari bernuansa otomotif bertajuk Shell Helix Ultra 10K, diadakan malam hari, Sabtu (8/10/2014), di BSD Green Office Park.

Lebih dari 2.000 pelari berasal dari komunitas lari di sekitar Jabodetabek akan ditawarkan sensasi hubungan antara manusia dengan otomotif. Selain itu akan diberikan pengalaman bagimana teknologi PurePlus bekerja pada pelumas Shell Helix Ultra.

”Peserta akan mendapatkan pengalaman mengenai proses pembuatan pelumas Shell Helix Ultra dengan PurePlus Technology, mulai bahan baku gas, hingga bekerja membersihkan dan menaikkan performa mesin,” ujar Edward Satrio, Brand and Communication Marketing Manager SLI, dalam siaran persnya, Jumat (7/11/2014),

Contohnya, peserta harus melewati empat pemberhentian yang terdiri dari dua tunnel (terowongan). Di Gas Tunnel, peserta disemprot dengan oksigen murni, sementara di Liquid Tunnel peserta disemprot dengan air (water sprinkle). Dua area lain, Clean dan Performance, area dimana peserta akan mendapatkan handuk dingin dan berjalan di atas travelator.

Tak hanya diajak merasakan sensasi dari cara kerja pelumas Shell Helix Ultra, peserta juga mendapat banyak keistimewaan. Misalnya, mendapatkan minuman dan buah gratis, hingga malan malam. Berbagai hadiah serta doorprize siap memanjakan peserta.

Ajang ini juga akan diadakan di Surabaya, menjadi bagian dari rangkaian agenda memperkenalkan Shell Helix Ultra dengan PurePlus Technology.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com