Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Mewujudkan Personalisasi Toyota Avanza Sesuai Mimpi

Kompas.com - 14/10/2014, 14:34 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Berkat cerita menarik, lima orang ini bisa mewujudkan mimpi untuk melakukan personalisasi terhadap Toyota Avanza miliknya. Mereka adalah Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie, yang oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) diberi keleluasaan melakukan ubahan dengan ”modal” Rp 20 juta.

Inilah penggalan ajang Avanza Pop You Up yang ternyata mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia. Melalui agenda ”Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”, TAM ingin mewujudkan keinginan pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap kendaraan mereka.

General Manager Corporate Planning & Public Relation TAM Widyawati Soedigdo menyatakan, bahwa ”Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda.

”Kami ucapkan apresiasi kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasmenya dalam mengikuti ajang ini. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada 15 Agustus 2014 lalu, banyak cerita menarik dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.

Membludak
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya atas Avanza yang mereka miliki, tentunya dengan tampilan berbeda. Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior, serta mesin.

Para pemilik Avanza cukup menceritakan mimpi terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima pemilik Avanza yang terpilih tersebut mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya.

”Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com