Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Purna Jual Pengguna Fuso di Bandung dan Sekitarnya

Kompas.com - 09/09/2014, 12:40 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan perluasan dalam hal layanan purna jual bagi para konsumen pengguna truk. Truck Center yang ke-4, Suryaputra Sarana, didirikan di Jl. Jendral Sudirman, Bandung, untuk menjangkau konsumen yang berada di Bandung dan sekitarnya.

Peresmian, dihadiri Presiden Direktur KTB Noboru Tsuji, Executive Marketing Director Rizwan Alamsjah, Operating Marketing Director Daisuke Okamoto, dan Presiden Komisaris Suryaputra Sarana Teten Herawati.

Executive Marketing Director Rizwan Alamsjah, dalam sambutan peresmian Truck Center Suryaputra Sarana, Selasa, (9/9/2014), menyatakan bahwa sebagai distributor, KTB tidak hanya memasarkan kendaraan dengan teknologi, performa, serta kualitas terbaik bagi para konsumen. Tetapi juga memastikan bahwa konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik.

”Peluncuran New Fuso FJ2523R pada awal September 2014 lalu di Jakarta, serta pada hari ini di Bandung, segera kami ikuti dengan peresmian layanan purna jual untuk melayani seluruh kebutuhan purna jual dari kendaraan yang telah kami pasarkan,” Ujar Rizwan.

Langkah tersebut dianggap sangat penting mengingat kendaraan niaga tidak boleh berhenti beroperasi, karena setiap waktu harus dapat memberikan keuntungan. Sejalan dengan pemikiran tersebut, dengan adanya Truck Center, diharapkan dapat mempermudah konsumen kendaraan niaga untuk menikmati servis dan perawatan non-stop.

Layanan Truck Center juga dilengkapi dengan Mobile Workshop (MWS) 24 Jam, sehingga konsumen dapat melakukan reservasi servis perbaikan melalui dealer terdekat untuk mendapat layanan di tempat konsumen berada.

MWS merupakan layanan berupa fasilitas servis dengan menggunakan Truk Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso yang dilengkapi dengan peralatan servis yang dapat melayani perawatan ringan layaknya di bengkel resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com