Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Koleksi Rahasia Paul Walker Dijual!

Kompas.com - 05/05/2014, 17:34 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Mobil-mobil eksklusif milik Paul Walker dan Roger Rodas resmi dijual. Namun situs berita selebriti, TMZ, mengatakan, seluruh mobil yang berjumlah sekitar 30 unit itu tidak akan mendompleng nama besar keduanya buat meraup keuntungan lebih.

Pada 2012, akun The Smoking Tires mengunggah video ke Youtube, yang menampilkan deretan mobil-mobil di toko Always Evolving, milik Walker dan Rodas. Saat itu identitas pemilik masih dirahasiakan, namun setelah mereggang nyawa dalam kecelakaan tragis bersama Porsche Carrera GT, November lalu, keseriusan dua sahabat itu mengoleksi mobil impian sebagian besar orang akhirnya diungkapkan.

Sebagian besar mobil itulah yang akan dijual. Di antaranya terlihat, versi langka BMW M1, Ford GT40, dan beberapa M3. Masih ada lagi, beberapa Ferrari, Porsche 911 dari berbagai generasi, Nissan 370Z, Rolls-Royce Ghost dengan pelek 22 inci berwarna biru, dan masih banyak lainnya.

Sayangnya barang koleksi itu tidak akan dijual umum. Penjualan akan dilakukan pada acara khusus yang hanya digelar untuk “pemain”kelas atas. Jadi, tidak sembarangan orang bisa mendapatkannya.

Berikut video review mobil-mobil koleksi Walker dan Rodas. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com