Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Inggris Honda Spacy Dibandrol Rp24,6 Juta

Kompas.com - 05/07/2011, 17:33 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan Spacy di Indonesia awal Mei lalu, awal Juli ini, skutik tersebut diperkenalkan Honda pula di Inggris. Di negara tersebut,  Honda menyebutnya Vision dengan penjualan dimulai Agustus dengan bandrol 1.800 pound atau Rp24,6 juta per unit. Di Indonesia, varian pelek "casting wheel" cuma Rp12,55 juta.

Kehadiran Vision di Inggris untuk menggantikan model sebelumnya Lead 110. Perbedaannya dengan Spacy yang dipasarkan di Indonesia, dibekali teknologi injeksi PGM-FI dan rem  Combi Brake, seperti Vario Techno. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 50,2 km/liter.

Kelebihan lain, sama dengan Spacy, bagasi dan  tangki bensin berkapasias  besar dan emisi  gas buang Euro 3. Honda Inggris juga menawarkan paket aksesori berbeda seperti boks  belakang, tameng (windscreen), pelindung tangan (knuckle visor set) dan selimut untuk melindungi skuitk dari kotoran.

"Motor ini didesain untuk memenuhi kebutuhan komuter yang mengombinasikan performa,  bahan bakar yang irit dan bagasi besar. Tak ketinggalan, kenyamanan berkendara dan harga yang kompetitif," jelas Honda.

Apakah Honda juga akan memperkenalkan Spacy dengan spesifikasi Inggris di Indonesia? Kita tunggu!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com