Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rute Baru PO Juragan 99 Trans, Surabaya-Yogyakarta mulai Rp 380.000

Kompas.com - 14/08/2024, 18:32 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Juragan 99 Trans asal Malang, Jawa Timur kembali memperluas jangkauannya. PO bus yang menyediakan kelas sleeper ini membuka rute baru Medaeng (Surabaya) - Solo - Yogyakarta dengan tarif mulai Rp 380.000.

Pembukaan rute ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Apalagi bus tersebut nantinya menghubungkan kota metropolitan (Surabaya) dengan destinasi wisata (Solo dan Yogyakarta).

Rute Medaeng (Surabaya) - Solo - Yogyakarta tarifnya mulai Rp 380.000 untuk sleeper class dan Rp 400.000 buat sleeper top. Bus berangkat sebanyak empat kali dalam sehari, jadi banyak pilihan jam keberangkatan.

Baca juga: PO Haryanto Rilis Deretan Bus Baru Pakai Bodi Sykander 22

Sleeper bus PO Juragan 99 TransPO Juragan 99 Trans Sleeper bus PO Juragan 99 Trans

Seperti biasa, PO Juragan 99 Trans menawarkan fasilitas yang mewah buat para penumpang. Semuanya dapat makan dan snack selama perjalanan, di bangkunya sudah tersedia bantal, guling, dan selimut.

Belum lagi ada fasilitas TV dengan akses ke internet, bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Busnya juga dilengkapi dengan smoking room dan pantry yang menyediakan kopi dan teh, bisa diambil secara cuma-cuma.

Selain itu, PO Juragan 99 Trans jadi salah satu PO yang menyediakan toilet dengan septic tank. Jadi selama bus jalan, penumpang tidak cuma bisa kencing, tapi juga untuk buang air besar.

Baca juga: Hal yang Harus Dihindari Setelah Pasang Kaca Film


Gilang W. Pramana, pemilik PO Juragan 99 Trans mengatakan, harapan dengan dibukanya rute baru bisa semakin memanjakan penumpang, bahkan jadi bus primadona di tanah air.

"Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, dengan fasilitas-fasilitas mewah di setiap unit bus, kami ingin ketika penumpang turun dari bus mereka merasa seperti juragan," kata Gilang dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (14/8/2024).

Sampai 2025, PO Juragan 99 Trans punya target memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata. Pemesanan tiket bus AKAP seluruh rute bisa dilakukan lewat aplikasi Juragan99Trans di Google Play dan Apple Apps Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau