Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengisi Libur Sekolah Anak ke Pameran Diecast

Kompas.com - 24/06/2024, 15:26 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk (MAP Aktif) ditunjuk sebagai distributor utama Jerman Diecast brand internasional, Majorette, di Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, Majorette turut menggelar "Drift for Fun: Majorette 60th Year Anniversary," yang diselenggarakan di atrium utama, Mall Gandaria City pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Mengangkat tema Drifting Circuit, Majorette berkolaborasi dengan Garasi Drift menampilkan mobil Drifting asli yang digunakan oleh prodrifter ternama Indonesia, Ziko Harnadi.

Baca juga: Jajal Subaru Outback di Medan Off Road

Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya Majorette untuk mengangkat Local Heroes Indonesia, dengan harapan dapat menginspirasi generasi muda. Tak hanya itu, Majorette juga ingin mengangkat sosok-sosok inspiratif untuk berbagi kisah dan prestasi.

Miguel Simoes, AVP PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk, mengungkapkan bahwa minat terhadap diecast di Indonesia sangat besar, namun diecast premium dengan konsep mobil asli masih sedikit.

Majorette menggelar Drift for Fun : Majorette 60th Year AnniversaryMajorette Majorette menggelar Drift for Fun : Majorette 60th Year Anniversary

“Kami ingin menjawab kebutuhan diecast Collector dengan menghadirkan Majorette. Selain terkenal dengan detailnya, die cast Majorette tetap bisa dimainkan dan dikoleksi. Di samping itu, Majorette pun sudah dikenal berkolaborasi dengan berbagai merek mobil terkemuka di dunia seperti Porsche, Volkswagen, Lamborghini, Volvo, Chevrolet, Audi, dan lain-lain," ujar Miguel, dalam keterangan resmi, Senin (24/6/2024).

Dalam acara ini Majorette juga turut meluncurkan dua koleksinya, yaitu Japan Series dan seri 60th Year Anniversary yang menampilkan mobil-mobil Vintage yang telah menjadi ikon sepanjang 60 tahun sejarah Majorette sebagai merek diecast terkemuka.

Selain itu, dengan menampilkan mobil Drifting asli yang digunakan oleh Ziko Harnadi, Majorette berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan dan memotivasi anak muda untuk mengejar impian mereka, apa pun bidangnya.

Majorette menggelar Drift for Fun: Majorette 60th Year AnniversaryMajorette Majorette menggelar Drift for Fun: Majorette 60th Year Anniversary

Bertepatan dengan momen liburan sekolah, acara Drift For Fun: "Majorette 60th Year Anniversary" turut menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti Diecast dan Photo Contest, Free Kids Playing Zone seperti area permainan mobil Drifting untuk anak, Car Simulator, Race Track dan Super City Car Garage.

Baca juga: Interior Hyundai Palisade Signature AWD, Sesuaikah dengan Harganya?

Berbagai diorama menarik bertema Japan Series dan hasil karya pemenang die cast contest turut hadir selama acara.

Pada acara ini, Majorette juga menawarkan promosi belanja menarik seperti Beli 2 diskon 20 persen dan Beli 3 diskon 30 persen (syarat dan ketentuan berlaku).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com