Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Sinar Jaya Buka Trayer Rajeg - Wonosari, Eksekutif Leg Rest

Kompas.com - 05/06/2024, 16:47 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan dari Tangerang menuju Wonosari, kini PO Sinar Jaya buka trayek bus AKAP dari Rajeg ke Wonosari atau sebaliknya.

Wonosari adalah sebutan untuk nama Kecamatan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yang masih bagian wilayah dari daerah Kabupaten Gunungkidul.

Untuk perjalanan menuju ke daerah sana kini juga lebih cepat dan mudah lantaran trayek baru bus AKAP milik Sinar Jaya ini melintasi Jalan Tol Trans Jawa. 

Baca juga: Mobil Listrik Premium China Zeekr Resmi Masuk Indonesia

Bus ini hadir dengan layanan kelas eksekutif legrest, artinya setiap kursi penumpang punya sandaran kaki. Berdasarkan informasi dari Instagram @sinarjaya.group, bus ini telah beroperasi secara perdana pada 19 Mei 2024. 

"Harga tiket bus untuk trayek ini dibanderol Rp 210.000 untuk masing-masing penumpang. Bisa beli lewat agen dengan datang langsung ke loket atau menghubungi nomor resmi kami, atau secara online lewat aplikasi pembelian tiket bus," kata salah satu agen tiket resmi PO Sinar Jaya, Selasa (5/6/2024). 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

Baca juga: Update Harga Aki Mobil per Juni 2024

Bus ini bisa mengakut 32 orang penumpang dengan konfigurasi kursi 2-2.  Agar penumpang lebih nyaman, kabin bus juga dilengkapi dengan AC. Masing-masing penumpang juga akan mendapatkan jatah makan satu kali, bantal, dan selimut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com