Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trayek Baru DAMRI Ciputat-Bandara Soekarno-Hatta, Cek Jadwal dan Tarif

Kompas.com - 04/06/2024, 06:22 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai melakukan uji coba operasional sejak Rabu (22/5/2024), kali ini DAMRI resmi memperluas rute layanan dari Ciputat ke Bandara Internasional Soekaro-Hatta.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian RM Pohan, mengatakan, rute baru ini jadi pilih baru bagi pelanggan yang ingin bepergian dari dan ke Ciputat dengan aman, nyaman, dan selamat.

"Hadirnya rute ini merupakan bagian dari komitmen DAMRI untuk memudahkan konektivitas dan aksesibilitas bagi para pengguna jasa transportasi di wilayah Ciputat dan sekitarnya," ujar Pohan dalam keterangan tertulis, Senin (3/6/2024).

Baca juga: All New Honda BeAT Meluncur, Harga mulai Rp 18 Jutaan

Tiket bus DAMRI untuk mudik Lebaran 2023 sudah bisa dipesanDok. DAMRI Tiket bus DAMRI untuk mudik Lebaran 2023 sudah bisa dipesan

Menurutnya, saat ini DAMRI memfasilitasi ruang tunggu yang nyaman yang tersedia di Pool DAMRI Ciputat.

Rute ini beroperasi melalui Tol Kunciran-Tol Sedyatmo dan Tol Bandara Soekarno-Hatta. Adapun untuk tarif yang dikenakan sebesar Rp 90.000.

Sementara itu, waktu keberangkatan setiap satu jam sekali, yang tersedia dari Pool DAMRI Ciputat pukul 05.00 WIB sampai 19.00 WIB.

Baca juga: Intip Suasana Baru Kabin Toyota Rush GR Sport Facelift

Sedangkan keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Pelanggan yang ingin menikmati perjalanan dapat memesan tiket secara online melalui DAMRI Apps agar lebih mudah dan praktis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com