Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Harga Tiket Bus Bandara dari Bogor, Ada PO Lorena

Kompas.com - 30/01/2023, 15:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Bagi yang hendak pergi ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang, menggunakan layanan bus bisa jadi solusi menuju bandara.

Kini ada banyak perusahaan otobus (PO) yang menawarkan layanan bus menuju Bandara, Harga tiket bus dan juga titik keberangkatan bus menuju Bandara Soetta berbeda satu sama lainnya.

Misalnya seperti layanan keberangkatan dari Bogor menuju bandara dari beberapa PO. Berikut telah Kompas.com rangkum daftar layanan bus bandara rute Bogor - Bandara Soetta :

Baca juga: SIM C1 di Jawa Tengah Belum Bisa Diterbitkan di Seluruh Satpas

1. DAMRI

DAMRI menjadi bus yang turut melayani rute Bogor - Bandara Soetta. Titik keberangkatan DAMRI layanan ini yaitu di Mall Botani Square Bogor.

Rutenya yaitu Tol Jagorawi - Tol Dalam Kota (Arah Ancol atau Arah Grogol, tergantung situasi lalu lintas) - Tol Bandara - Bandara Soekarno Hatta.

Sementara itu, pelayanan bus dari keberangkatan Botani Square Bogor menuju bandara beroperasi dari 02.00-20.00 WIB. Sementara itu, dari rute sebaliknya bus ini beroperasi dari pukul 06.00-00.00 WIB.

Bagi yang tertarik, penumpang hanya perlu mengeluarkan Rp 130.000 untuk tiket bus dan akan mendapatkan pelayanan kelas eksekutif.

2. Sinar Jaya

Bus Bandara Sinar JayaSinar Jaya Bus Bandara Sinar Jaya

PO Sinar Jaya juga membuka beberapa titik pelayanan dari Bogor menuju Bandara Soekarno Hatta.

Pertama yaitu keberangkatan dari Bogor Icon Hotel atau Bukit Cimanggu City, yang kedua dari dari Aston Hotel di Bogor Nirwana Residence, ketiga dari kantor APM Sinar Jaya keempat dari Cileungsi,  kelima dari agen Sinar Jaya di Bubulak, dari Mall BTM, dan dari Kahuripan Parung.

“Harga tiketnya sekarang Rp 120.000, kecuali keberangkatan dari Kahuripan yaitu Rp 100.000. Tiket bisa beli langsung saat di tempat, reservasi melalui whatsapp resmi Sinar Jaya, melalui Redbus atau Traveloka,” kata Agen Sinar Jaya kepada Kompas.com, Senin (30/1/2023).

Baca juga: Mau Beli Pikap untuk Usaha? Perhatikan 3 Hal Berikut

3. Lorena

ARmada bus milik Lorenadok Lorena ARmada bus milik Lorena

PO Lorena juga membuka layanan dari Bogor menuju Bandara Soetta. Ada dua titik keberangkatan dari Bogor untuk menuju bandara yaitu dari Ciawi dan Mall Boxies 123, Tajur.
Untuk harga tiket yang ditawarkan dari kedua titik keberangkatan layanan bus ini yaitu Rp 130.000.

“Tiketnya bisa beli di bus langsung ke sopir atau booking dulu di whatsapp resmi Lorena Bogor,” kata agen bus Lorena kepada Kompas.com, Senin (30/1/2023).

Adapun jam keberangkatan dari Ciawi menuju Bandara Soetta dari pukul 05.15 – 16.15 WIB. Sementara itu dari mall Boxies 123 menuju Bandara Soetta dari pukul 05.00 – 16.00 WIB. Untuk rute sebaliknya, dari Bandara Soetta menuju Ciawi atau mall Boxies 123, bus melayani dari pukul 07.00 – 18.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com