Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikutan Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Ada Bazar dan Pesta UMKM

Kompas.com - 24/04/2024, 08:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar acara seri bertajuk "Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi" akhir pekan ini, Minggu (28/4/2024). Pengunjung yang datang bisa menemui deretan bazar dengan produk jualan yang menarik.

Salah satu konten menarik pada acara ini adalah Sahabat Berbelanja. Terdapat dua konten lagi di dalamnya, yakni Bazar Bagasi dan Tenant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca juga: Penjualan Mobil Pikap Maret 2024, Daihatsu Gran Max Terlaris

Untuk Bazar Bagasi akan diisi oleh komunitas Daihatsu yang menjajakan jualannya kepada pengunjung yang hadir di bagasi mobil. Jadi, sebanyak 21 mobil dari berbagai komunitas Daihatsu akan berjualan melalui bagasi mobilnya.

Poster Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi yang diramaikan Kotak. Dok. ADM Poster Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi yang diramaikan Kotak.

Barang yang dijual selain produk makanan dan minuman, seperti pakaian, aksesoris otomotif, dan lainnya. Tenant UMKM juga akan menjual berbagai macam produk, termasuk makanan dan minuman.

Selain bisa berbelanja, pengunjung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi juga bisa mengikuti zumba bersama. Rencananya, aktivitas seru ini akan diikuti oleh ratusan orang, baik dari komunitas Daihatsu maupun masyarakat umum.

Baca juga: Jalan Anti-Nyasar Andalkan Sistem Konektivitas Daihatsu Xenia

Menariknya, pengunjung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize senilai jutaan rupiah. Tapi, sebelumnya harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di sini.

Peta lantai acara Daihatsu Kumpul Sahabat BekasiDok. Daihatsu Peta lantai acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

Selain itu, masih banyak segudang acara menarik lainnya, seperti modifikasi mobil, tantangan berhadiah, cosplay, beragam kompetisi, dan pertunjukan musik dari artis kondang.

Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi akan digelar di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah, Bekasi. Acara akan dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com