Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Diler Siaga Mazda buat Jaga Mudik Lebaran

Kompas.com - 08/04/2024, 14:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Memberikan rasa aman buat pemilik Mazda yang melakukan mudik, PT Eurokars Motor Indonesia memperkenalkan dua program khusus yaitu "Lebaran Siaga" dan "Mazda Lebaran Campaign".

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan, kedua program ini ditujukan untuk memberikan layanan eksklusif kepada para pelanggan setia Mazda.

Baca juga: Kecelakaan Maut KM 58, Jangan Masuk Contraflow kalau Kelelahan

"Inisiatif Lebaran Siaga adalah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Mazda, baik di bengkel resmi maupun di jalan raya. Kami memiliki jaringan dealer siaga yang siap memberikan bantuan cepat dan tepat kepada pelanggan, selama perjalanan mudik mereka," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (8/4/2024).

Mazda Indonesia memperkenalkan dua program khusus: Lebaran Siaga dan Mazda Lebaran Campaign.ORILeNS Mazda Indonesia memperkenalkan dua program khusus: Lebaran Siaga dan Mazda Lebaran Campaign.

Inisiatif “Lebaran Siaga" merupakan langkah Mazda Indonesia untuk memberikan bantuan darurat kepada pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik.

Program ini terintegrasi dengan layanan ERA Mazda (Emergency Roadside Assistance), pelanggan yang membutuhkan bantuan dapat langsung menghubungi tim ERA Mazda. Tim akan segera menghubungi dealer siaga terdekat untuk memberikan bantuan.

Baca juga: Tips Aman Mengemudi di Lajur Contraflow, Nyalakan Lampu Sein

Mazda Indonesia telah menetapkan 10 titik dealer siaga di sepanjang jalur mudik, yang siap memberikan bantuan kepada pelanggan yang membutuhkan. Diler tersebut tersebar di:

  1. Pagar Alam (Lampung)
  2. Simprug (Jakarta)
  3. Sultan Agung (Bekasi)
  4. Pajajaran (Bogor)
  5. Asia Afrika (Bandung)
  6. Semarang
  7. Solo
  8. Jogja
  9. Adityawarman (Surabaya)
  10. Kuta (Bali
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com