Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawal Libur Lebaran 2024, Citroen Buka Bengkel Siaga di 4 Kota Besar

Kompas.com - 05/04/2024, 14:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang banyak ditunggu oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang memiliki rencana bepergian menggunakan mobil pribadi, baik mudik maupun mengunjungi sanak saudara di kampung halaman.

Sejalan dengan hal ini, Citroen menghadirkan layanan Bengkel Siaga yang berlangsung mulai 7-14 April 2024, serta akan dilaksanakan di empat kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Selain itu, Citroen juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroen Care 14023.

Baca juga: Triumph Siapkan Motor Sport Baru, Prototipe Sedang Dites

Mobil listrik Citroen E-C3 ElectricDok. Citroen Mobil listrik Citroen E-C3 Electric

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, di mana bengkel resmi Citroen akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri,” ucap Tan Kim Piauw, CEO Citroen Indonesia, dalam keterangan resmi, Jumat (5/4/2024).

Dengan adanya program tersebut, pihaknya berharap pelanggan Citroen akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraan.

Baca juga: Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan Selama Libur Lebaran 2024


Selain program spesial Bengkel Siaga, Citroen juga memprioritaskan layanan purna jual dengan memberikan free service 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar (3) tiga tahun atau 100.000 Km (mana yang lebih dulu).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com