Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Peugeot Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Kompas.com - 03/04/2024, 17:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Astra Peugeot ingin tetap terus dekat dengan pelanggan sehingga mengadakan serangkaian program terkait mudik.

Aidil F. Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, selama masa libur lebaran, mulai 7-15 April 2024, bengkel resmi Astra Peugeot yang berada di Jakarta, Solo dan Surabaya buka seperti biasa.

Baca juga: Review Lengkap Mazda CX-3 Pro, Desain hingga Biaya Kepemilikan

Selama masa libur lebaran, mulai 7-15 April 2024, bengkel resmi Astra Peugeot yang berada di Jakarta, Solo dan Surabaya buka seperti biasa.Foto: Peugeot Selama masa libur lebaran, mulai 7-15 April 2024, bengkel resmi Astra Peugeot yang berada di Jakarta, Solo dan Surabaya buka seperti biasa.

“Layanan ini untuk menemani aktivitas pelanggan Peugeot di tiga kota (Jakarta, solo dan Surabaya) selama masa libur lebaran,” ujar Aidil dalam keterangan resmi, Rabu (3/4/2024).

Aidil mengatakan, program ini hadir untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan Astra Peugeot yang melakukan perjalanan mudik selama masa libur lebaran.

Baca juga: Dibuka Fungsional, Panjang Ruas Jalan Tol Solo-Yogyakarta Bertambah

Program mudik Peuegot terintergrasi dengan Astra Siaga Lebaran yang mengusung tema “Mudik Aman, Lancar, dan Nyaman dengan Hadirnya Layanan Siaga Astra.”

Peugeot 5008Peugeot Peugeot 5008

Baca juga: Tol Cimanggis-Cibitung Dibuka Fungsional Mulai Besok

Astra Siaga Lebaran 2024 akan menyediakan 299 bengkel siaga dan 800 teknisi di sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatra yang akan berlangsung sejak 5—14 April 2024.

Selain itu, dukungan 61 Garda Siaga 24 jam dan 66 Emergency Roadside Assistance siap memberikan bantuan darurat kepada para pemudik. Momen ini membuat konsumen menjadi tenang saat mudik lebaran termasuk pemakai Peugeot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com