Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Komunitas Toyota Voxy Berbagi di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 02/04/2024, 17:38 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Voxy yang tergabung dalam VCI (Voxy Club Indonesia) melaksanakan gathering di bulan Ramadhan, pada Sabtu (30/4/2024).

Diadakan di Restaurant Chicken Embassy, Madcat Hauze Jakarta Pusat, VCI sekaligus menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dari Yayasan Pondok Yatim & Dhuafa.

“Bukber kali ini sedikit berbeda dengan bukber sebelumnya, kami membuat acara ini padat akan pengetahuan yang ditunggu-tunggu oleh member kami seperti knowledge akan Gazoo Racing, Teknologi Hybrid, dan juga teknologi T-Intouch,” ucap Jeffrey Irawan, Ketua Umum VCI.

Baca juga: Catat, Daftar Diskon Tarif Tol Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran

Jeffrey melanjutkan, pihaknya juga menyediakan kendaraan test drive dari Auto2000 berupa Yaris Cross GR HEV agar para member dapat merasakan langsung kendaraan Hybrid tersebut.

“Member kami pun beberapa ada yang sudah menggunakan kendaraan Hybrid, karena kami pun sepakat bahwa Hybrid merupakan solusi elektrifikasi mobilitas masyarakat Indonesia,” kata Jeffrey.

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 150 member pengguna kendaraan Toyota Voxy, serta turut mengundang Founder dari komunitas GR Enthusiast dan juga Toyota Carbon Fighter.

Acara tersebut diawali dengan pemaparan seputar Gazoo Racing kepada para member yang dibawakan oleh founder GR Enthusiast, diikuti oleh penjelasan seputar teknologi Hybrid oleh founder Toyota Carbon fighter.

Sebelum berbuka puasa, para member turut diberi penjelasan mengenai seluk beluk teknologi T-Intouch yang ada di kendaraan mereka karena diadakan sesi coaching clinic mengenai teknologi tersebut yang dibawakan oleh perwakilan PT Toyota Astra Motor.

Baca juga: Tanda Mesin Mobil Mengalami Overheat

Pada akhir acara, Voxy Club Indonesia memberikan sumbangan kepada Pondok Yatim & Dhuafa, beserta bekerjasama (MoU) dengan Holyban Indonesia, ASm Automatic Side Mirror.

Sebagai informasi, VCI berdiri pada 23 Juli 2017, saat ini VCI mempunyai kurang lebih 400 member dengan 14 chapter yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam waktu dekat VCI juga akan mengadakan touring menuju Jogjakarta dengan membawa semangat It’s Time For Everyone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com