Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GR Garage Jadi Rumahnya Pemilik Produk GR Toyota

Kompas.com - 21/03/2024, 18:51 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - GR Garage by Auto2000 sudah buka sejak enam bulan lalu, tepatnya di September 2023. Bengkel yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) tersebut menjadi solusi buat para pemilik mobil Toyota, terutama GR.

Antonius Irwan, GR Garage Head Auto2000 menceritakan bagaimana perkembangan bengkel selama enam bulan terakhir. Kebanyakan mobil yang datang ke sana untuk lakukan servis rutin, baik untuk mobil yang GR maupun non-GR.

"Selama ini kan (konsumen) kesulitan dapat bengkel Auto2000, ada juga jauh, yakni di Auto2000 Kapuk dan Auto2000 Pluit, harus pakai tol," kata Irwan di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Baca juga: GR Garage Siapkan Paket Modifikasi Agya Tipe G, Gaya Street Racing

GR Garage Auto2000Auto2000 GR Garage Auto2000

Selain melayani untuk mobil non GR, GR Garage juga jadi pilihan pemilik mobil GR yang murni, seperti GR Yaris, GR 86, GR Supra. Bahkan datang dari berbagai daerah, padahal bisa di Auto2000 lain.

"Orang yang GR murni seperti, GR Yaris, GR 86, kalau ke bengkel Toyota, itu sebenarnya bisa. Tapi kebanyakan konsumen kita merasa lebih yakin di rumahnya, yakni GR Garage," kata Irwan.

Terakhir, GR Garage juga menjadi solusi buat konsumen Toyota yang mau memodifikasi mobilnya. Memang tujuan awal dibangunnya GR Garage buat menjawab permintaan modifikasi para pemilik mobil Toyota.

Baca juga: 1,86 Juta Kendaraan Akan Keluar Jabodetabek Saat Mudik Lebaran


"Terakhir ada masuk GR 86, itu upgrade, apa saja yang ada, dia ambil (pasang)," ucap Irwan.

Irwan bilang, GR Garage bukan cuma gabungan showroom, bengkel, tapi ingin memberi pengalaman yang berbeda ke konsumen. Bisa dibilang, ada gabungan dari bengkel dengan gaya hidup, khususnya motorsport.

"Makanya lantai dua GR Garage ada cafe, simulator balap, layar besar bisa buat nobar. Jadi konsumen ga harus dateng mau ngurus mobil, tujuannya cuma ngopi, atau main simulator, dateng aja, gratis," ucap Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com