Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi

Kompas.com - 16/03/2024, 10:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memperkuat layanan purna jual di seluruh Indonesia dan memastikan unit konsumen selalu dalam kondisi prima, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia membuka layanan Bengkel Siaga 24 Jam baru.

Layanan ini berlokasi di PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Jl. Raya Sukabumi No.20, Harjasari, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.

Letaknya yang berdekatan dengan gerbang tol Ciawi menjadikan Bengkel Siaga 24 Jam ini strategis karena terletak di jalur perlintasan menuju Sukabumi. Sebab area tersebut terdapat banyak industri yang beroperasi sehingga menjadi jalur lalu lintas truk.

Baca juga: Fakta Kasus Xpander Tabrak Porsche, Sopir Ternyata Mabuk

Aji Jaya, Sales Marketing Director, PT. KTB mengatakan, Bengkel Siaga 24 Jam merupakan salah satu layanan purna jual andalan dari Mitsubishi Fuso untuk memastikan truk konsumen dapat beroperasi dengan kondisi prima tanpa harus mengambil waktu operasional bisnis konsumen.

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di CiawiMitsubishi Fuso Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi

"Fasilitas ini telah dilengkapi ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi. Karena kebutuhan akan Bengkel Siaga 24 Jam yang semakin meningkat, maka Mitsubishi Fuso akan terus memaksimalkan layanan ini dan meningkatkan jumlahnya di seluruh Indonesia," kata Aji pada keterangan resmi, Jumat (15/3/2024).

Baca juga: Hyundai Rilis ST1, Mobil Listrik Konsep Kendaraan Niaga

Kahadiran Bengkel Siaga 24 Jam PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor ini menjadi yang ke 17 milik Mitsubishi Fuso, 12 berada di Pulau Jawa dan 5 di luar Pulau Jawa.

Kehadiran Bengkel Siaga 24 Jam ini juga menjadi pilihan bagi konsumen yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa, dimana saat truk Mitsubishi Fuso mereka membutuhkan perawatan dan perbaikan tanpa mengganggu waktu operasional, sehingga bisnis dapat terus berjalan tanpa henti (zero down time).

Bengkel Siaga 24 Jam sendiri merupakan layanan yang disediakan oleh diler Mitsubishi Fuso yang dapat dipergunakan untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan diluar jam operasional normal diler. Layanan ini beroperasi selama 24 jam 7 hari secara penuh, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin kendaraannya tetap prima tanpa mengambil jam operasional bisnis. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com