Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VinFast Ajak Calon Konsumen Tes VFe34

Kompas.com - 14/03/2024, 07:22 WIB
Ruly Kurniawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT VinFast Automobile Indonesia kembali melanjutkan serangkaian proyek besar memasuki pasar dalam negeri, usai melaksanakan brand launching dalam pameran IIMS 2024 lalu.

Dikatakan oleh Sales and Network Director PT VinFast Automobile Indonesia, Surachman Nugroho, kali ini perusahaan mobil Vietnam tersebut menggelar acara test drive untuk calon konsumen.

Sebab melakukan tes mobil secara langsung, merupakan hal yang paling menentukan untuk masyarakat Indonesia, sebelum memutuskan membeli.

Baca juga: Bahas Desain Eksterior Kia EV9 GT-Line yang Futuristik

Test drive VinFast VFe34dok.VinFast Test drive VinFast VFe34

"Keberhasilan VinFast di ajang IIMS 2024 lalu dengan meraih 1.001 SPK tanpa tes memunculkan fenomena baru. Meski demikian, kami berharap test drive kali ini membuat konsumen semakin yakin dan percaya untuk memilih produk VinFast," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (13/3/2024).

Namun, dalam kesempatan awal tersebut, produk yang disediakan baru satu model yaitu VFe34. Kendaraan ini merupakan salah satu dari produk andalan VinFast dengan harga Rp 300 jutaan.

Calon konsumen bisa melakukan tes di beberapa diler. Pertama, di kawasan Jalan Joglo Raya No 29, Srengseng Kembangan, Jakarta Barat yang dimulai 15-17 Maret 2024.

Di bawah bendera diler PT Bevos Auto Mandiri (BAM), kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Baca juga: Simak Jadwal Pembatasan Angkutan Barang Selama Libur Lebaran 2024

Interior VinFast e34KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Interior VinFast e34

“Kami menyediakan takjil gratis bagi konsumen yang test drive menjelang buka puasa," kata Hartono Kurniawan, Direktur PT BAM.

"Calon konsumen cukup membawa SIM A yang masih berlaku dan menghubungi tenaga penjual kami atau melalui akun Instagram VinFast Kebon Jeruk, VinFast Cibinong, dan VinFast Kelapa Gading," lanjut dia.

Bagi yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Depok, juga bisa melakukan kegiatan serupa pada 14-15 Maret 2024 melalui diler PT Gallerie Setia Utama (GSU).

"Kami menyediakan dua area untuk test drive, yaitu di Jakarta Utara PIK dan di Margonda Raya,” Kata Leo Hendrik Ranti, Direktur PT GSU.

Adapun syarat dan ketentuannya, sama yaitu membawa SIM A dan menghubungi langsung tenaga penjual terkait.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com