Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024, Balapan Dimulai Pukul 00.00 WIB

Kompas.com - 10/03/2024, 15:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP musim 2024 resmi dimulai, seri pertama digelar di Sirkuit Losail Qatar. Rangkaian balapan sudah digelar sejak Jumat (8/3/2024), dimulai dengan latihan bebas pertama atau free practice (FP1). Berikut link live streaming MotoGP Qatar 2024.

Pada musim 2023, Fabio Di Giannantonio berhasil memenangkan balapan utama, diikuti oleh Francesco Bagnaia yang finis pada urutan kedua. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Luca Marini, dan Maverick Vinales di posisi keempat.

Jorge Martin yang pada musim lalu tercecer di posisi 10, kini justru memulai balapan dari posisi yang menguntungan.

Rider Pramac Racing itu menempati posisi pole dan sudah mengantongi 12 poin karena memenangkan balapan sprint race pada Sabtu (9/3/2024).

Baca juga: Campervan Gaya Jepang Akashiro-Kaba, Nyaman Buat Kamping

Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez, perlahan kembali menunjukkan tajinya. Sempat terpuruk beberapa musim, mantan pebalap Honda itu perlahan mulai bangkit dan menunjukkan hasil positif dengan motor barunya, Ducati Desmosedici.

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Qatar 2024. Artikel ini berisi jadwal siaran langsung MotoGP Qatar 2024.Dok. Crash.net Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Qatar 2024. Artikel ini berisi jadwal siaran langsung MotoGP Qatar 2024.

Pendatang baru Pedro Acosta juga tidak bisa dianggap remeh kehadirannya. Rookie dari tim KTM itu berhasil menempati urutan kedelapan saat Sprint Race MotoGP Qatar.

Sebagai informasi, MotoGP Qatar 2024 menjadi satu-satunya seri yang digelar pada malam hari. Waktu penayangan untuk Indonesia pun juga malam hari yang bisa disaksikan melalui live streaming.

Baca juga: Senin Besok, Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan

Balapan utama MotoGP Qatar akan ditayangkan pada Minggu (10/3/2024) pukul 00.00 WIB atau pada Senin dini hari.

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com