Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024, Sprint Race Digelar Malam Ini | SPK Tembus 2.400 Unit, Harga Diskon Chery Omoda E5 Ditambah

Kompas.com - 10/03/2024, 07:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Qatar 2024 yang digelar di Sirkuit Losail menjadi satu-satunya seri yang digelar pada malam hari. Waktu penayangan untuk Indonesia pun juga malam hari yang bisa disaksikan melalui live streaming.

Pada FP1, kondisi trek masih kering dan Jorge Martin berhasil menjadi pebalap yang tercepat. Diikuti oleh Aleix Espargaro pada posisi kedua dan Pedro Acosta di posisi ketiga.

Selain itu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memutuskan untuk memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur untuk melengkapi kecanggihan teknologi Chery Omoda E5.

Program spesial Chery Omoda E5 dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1 persen, saat ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama.

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu, 9 Maret 2024:

1. Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024, Sprint Race Digelar Malam Ini

Lalu, pada FP2, Marc Marquez yang naik menjadi pebalap tercepat dengan kondisi sirkuit sudah basah karena hujan. Posisi kedua ditempati oleh Augusto Fernandez dan Pedro Acosta konsisten bertahan di posisi ketiga.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Qatar 2024, Sprint Race Digelar Malam Ini

2. SPK Tembus 2.400 Unit, Harga Diskon Chery Omoda E5 Ditambah

Ilustrasi mobil listrik Chery Omoda E5KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi mobil listrik Chery Omoda E5

Perpanjangan program ini dilakukan melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama, yang telah terpenuhi pada IIMS 2024, Februari lalu.

“Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery Omoda E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI di Tangerang, Jumat (8/3/2024).

Baca juga: SPK Tembus 2.400 Unit, Harga Diskon Chery Omoda E5 Ditambah

3. Toyota Sebut 40 Karoseri Sudah Pesan Hilux Rangga

Soal Hilux Rangga CBU Thailand, Menperin Sentil ToyotaKompas.com/Daafa Alhaqqy Soal Hilux Rangga CBU Thailand, Menperin Sentil Toyota

Toyota gencar memasarkan dan mempopulerkan Hilux Rangga, light duty pickup alias pikap ringkas anyarnya. Terbaru, mobil ini juga turut melantai di pamerai GIICOMVEC 2024.

Pikap ringkas ini langsung populer, setelah awal kemunculannya di GIIAS 2023, banyak konsumen mengaku terpincut dengan tampilannya yang gagah dan terkesan utilitarian.

Baca juga: Toyota Sebut 40 Karoseri Sudah Pesan Hilux Rangga

4. Harga Double Cabin Bekas per Maret 2024, Ranger mulai Rp 65 Jutaan

Ford Ranger WIldtrak, diklaim jadi Double Cabin favorit di kalimantanKompas.com/Daafa Alhaqqy Ford Ranger WIldtrak, diklaim jadi Double Cabin favorit di kalimantan

Double cabin memiliki penggemar tersendiri di kalangan masyarakat. Selain dapur pacu yang menjadi andalan, mobil ini juga banyak dilengkapi teknologi modern untuk mampu melibas medan offroad.

Seperti hill start assist (HSA), sistem penggerak 4x4, bahkan ada fitur yang membuat kendaraan bisa melewati turunan tajam dengan kecepatan pelan dan konstan yakni fitur downhill assist control (DAC).

 

Baca juga: Harga Double Cabin Bekas per Maret 2024, Ranger mulai Rp 65 Jutaan

5. Naik mulai Hari Ini, Catat Tarif Baru Tol Jakarta-Cikampek

Ilustrasi Jalan Tol Jakarta-CikampekDok. Jasa Marga Ilustrasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Mulai hari ini, Sabtu (9/3/2024), Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) mengalami kenaikan tarif.

Besaran kenaikan tarif integrasi jarak terjauh dengan sistem terbuka pada Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang MBZ, yaitu menjadi Rp 27.000 untuk kendaraan golongan I, dari semula Rp 20.000.

Baca juga: Naik mulai Hari Ini, Catat Tarif Baru Tol Jakarta-Cikampek

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com