Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajaran Kendaraan Niaga yang Bisa Dijajal di Giicomvec 2024

Kompas.com - 07/03/2024, 13:13 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (Giicomvec) 2024 resmi berlangsung pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Selama empat hari, pameran tersebut akan menyajikan berbagai kendaraan komersial terbaik dan juga terbaru dari berbagai merek kendaraan niaga. Tidak hanya melihat sejumlah kendaraan komersial, pada ajang ini berbagai kendaraan komersial juga bisa dijajal. 

Baca juga: Pelihara BMW E30, Perhatikan Bagian yang Paling Sering Terkena Karat

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada area test drive, ada beberapa bus, truk dan pikap yang bisa dijajal oleh pengunjung Giicomvec 2024. 

Mulai dari UD Quester GWE 350 hub 6x4T, Hino Dutro 4x4 300, Mitsubishi Fuso eCanter, bus Mercedes Benz OF 1623, Isuzu Giga, Foton eTruck Mate, medium bus buatan Karoseri Adiputro, Mitsubishi L100 EV, Suzuki Carry dan Wuling Formo Max. 

Jajaran kendaraan niagan yang bisa di jajal di GIICOMVEC 2024KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Jajaran kendaraan niagan yang bisa di jajal di GIICOMVEC 2024

Baca juga: Pahami 3 Etika Berkendara Aman di Jalan Tol

Bagi yang berminat bisa datang langsung ke pameran ini secara gratis. Sebab pameran ini tidak memberlakukan tiket masuk. Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri sebagai trade visitors melalui official website Giicomvec 2024 pada laman visitors registration.

Pameran ini  dibukan khusus bagi para pelaku bisnis pada 7-9 Maret 2024, dan terbuka untuk kunjungan publik pada 10 Maret 2024.

Sejumlah merek yang meramaikan acara adalah Daihatsu, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Scania, Suzuki, Toyota, UD Trucks, VKTR, dan Wuling.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com