Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Tebar Promo Selama Ramadhan 2024

Kompas.com - 06/03/2024, 18:51 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadan, Wuling Motors (Wuling) menawarkan program promosi ‘Ramadan Sale’, yang berlaku secara nasional hingga 31 Maret 2024.

Konsumen berkesempatan mendapat hadiah dua gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Selain itu, Program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Baca juga: Ubahan Alva One XP, Dibikin Cocok dengan Kebiasaan Orang Indonesia

Wuling Air evWuling Wuling Air ev

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors mengatakan, promo ini diberikan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin memiliki produk Wuling.

"Kami berharap, perjalanan konsumen semakin bermakna bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” kata Ricky dikutip dari keterangan resmi, Rabu (6/3/2024).

Baca juga: Pilihan Dashcam Murah mulai Rp 900.000-an 

Selain itu, Wuling menyajikan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli kendaraan listriknya selama program ‘Ramadan Sale’ berlangsung.

Promo Extensive Free Maintenance diberikan melalui gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com