Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Hyundai Harga Jual Digaransi 70 Persen

Kompas.com - 25/02/2024, 16:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru, yaitu Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin.

Inovasi purnajual terbaru ini mencakup berbagai program, mulai dari layanan servis menyeluruh hingga berbagai macam keuntungan bagi pemilik kendaraan Hyundai.

Salah satu yang menarik adalah garansi harga jual, khususnya bagi konsumen yang ingin menukarkan mobil Hyundai mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya.

Baca juga: Cerita Icha, Perempuan yang Naik Motor Listrik dari Bandung ke Bali

Hyundai Creta di booth Hyundai pada ajang IIMS 2024KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Hyundai Creta di booth Hyundai pada ajang IIMS 2024

Dengan program ini, nilai jual mobil digaransi senilai 70 persen dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

Guna memberi pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan, HMID juga memperluas cakupan Hyundai Jamin ke pengguna Ioniq 5, Ioniq 5 Batik, dan Ioniq 6.

Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, sebelumnya jaminan layanan aftersales ini hanya berlaku buat Creta dan Stargazer.

Baca juga: Mobil Listrik MG Garansi Baterai Seumur Hidup, Cek Syaratnya

“Hyundai konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk dari kualitas produk dan layanan purnajual terbaik,” ujar Christian di pameran IIMS 2024 (20/2/2024).

“Dengan hadirnya Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, pelanggan akan semakin mendapatkan kenyamanan lebih yang dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” kata dia.

Untuk diketahui, beberapa syarat di antaranya jarak tempuh mobil maksimal 20.000 Km per tahun atau maksimal 60.000 Km selama tiga tahun. Lalu mobil tidak pernah mengalami kecelakaan berat dan banjir.

Baca juga: Komponen Ini yang Bikin Chery Omoda E5 Jadi Lebih Canggih

Hyundai Ioniq 5 di booth Hyundai pada ajang IIMS 2024KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Hyundai Ioniq 5 di booth Hyundai pada ajang IIMS 2024

Syarat selanjutnya, mobil Hyundai yang dimiliki tidak dimodifikasi, digunakan balapan (racing competition), dan selalu melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Hyundai.

Termasuk juga menggunakan spare part orisinil Hyundai, dan masih memiliki surat-surat kendaraan lengkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com