Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Aksesori Ini Hadir di IIMS 2024

Kompas.com - 23/02/2024, 17:17 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Vici merupakan produk perkakas asal Indonesia, didesain untuk kalangan profesional serta best value di kelasnya. PT Perkakas Sumber Karya (PSK) pemilik merek dari Vici hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang bertempat di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 15-25 Februari 2024.

Produk perkakas dari Vici merupakan produk-produk profesional dengan beragam jenis produk mulai dari produk cleaning yang terdiri dari High Pressure Cleaner (HPC) dan Vacuum Cleaner. Selain itu Vici juga memiliki produk mesin las professional.

Novia Kartika, National Industrial Sales Head PT PSK mengatakan Vici pada gelaran IIMS 2024 ini memperkenalkan produk-produk range professional cleaning hingga industrial cleaning.

Baca juga: Mesin Las Canggih Digunakan untuk Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Seperti Apa Teknologinya?

Produk perkakas di IIMS 2024IST Produk perkakas di IIMS 2024

“Kami hadir di IIMS 2024 kali ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan Vici yang masuk kedalam profesional dan industrial range,” ucap Novia.

Dalam gelaran kali ini Vici menampilkan professional product-nya seperti mesin las Vici WLD 3.2 dan Vici WLD 4.0, untuk produk cleaning Vici menghadirkan Vici PWC 70N, Vici PWM 110, Vici PWG 5.5, Vici PWG 7.5 dan juga Vici HWM 300.

Vici PWM 110 memiliki tekanan 130 bar dengan mesin induksi dan memiliki kelebihan dapat menghisap air sehingga dapat dioperasikan dengan dua cara yaitu dari sumber air di tampungan ataupun langsung dari keran.

Baca juga: Ide Usaha Cuci Kendaraan, Modal mulai Rp 800.000

Vici HWM 300 merupakan high pressure cleaner yang memiliki kelebihan menghasilkan air panas bertekanan 150 Bar, Vici HWM 300 ini cocok digunakan untuk penggunaan yang membutuhkan tekanan air yang kuat serta air panas yang dapat merontokkan minyak ataupun oli.

“Kami menempatkan produk Vici sebagai produk yang ditujukan kepada professional dan industri seperti perkapalan, otomotif, percetakan, dan konstruksi. Line up produk best value kami di IIMS 2024 untuk memenuhi kebutuhan para professional,” tambah Novia.

Vici merupakan brand perkakas yang mengutamakan kepentingan profesional dalam penggunaan. Vici memberikan layanan after sales berupa garansi spare parts satu tahun berkali-kali dan garansi service gratis seumur hidup.

Baca juga: Modal di Bawah Rp 10 Juta, Bisa Buka Usaha Duplikat Kunci Immobilizer


Vici juga memberikan garansi maksimal 2 jam pengerjaan service atau akan dipinjamkan unit pengganti. Ini akan membantu para profesional agar selalu dapat produktif dengan perkakas Vici.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com