Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prestasi Diler MG Pertama di Indonesia yang Raih Penjualan Terbanyak

Kompas.com - 21/02/2024, 09:58 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MG Motor Indonesia mengumumkan peraih penghargaan Best Performance Dealer 2023 dan Best Annual Growth Dealer 2023 sesaat setelah perilisan MG 4 EV dan New ZS EV yang telah produksi di dalam negeri.

Adapun penghargaan tersebut merupakan ajang bergengsi tahunan dari Shanghai Automotive Industry Corporation, sebagai pengakuan atas prestasi gemilang terhadap performa penjualan dan pertumbuhan merek dari semua dealer MG di Indonesia.

Pada ajang tersebut, PT SAIC Indonesia dengan bangga memilih diler MG Motor Andalan, yang berada di bawah naungan PT Andalan Chrisdeco setelah melewati persaingan yang ketat dan penilaian yang objektif.

Baca juga: Jajal Kabin MG Maxus 9, MPV Listrik yang Dicoba Presiden Jokowi

Selama tahun 2023, diler MG Motor Andalan mampu mendongkrak penjualan dan berhasil memberikan penjualan terbesar nasional baik retail maupun untuk pasar fleet. Dengan pencapaian tersebut, MG Motor Andalan dianggap layak dianugerahi gelar sebagai Best Performance Dealer dan Best Annual Growth selama tahun 2023.

MG Motor Andalan merupakan dealer pertama Morris Garage atau MG Motor di Indonesia yang ditunjuk langsung oleh PT SAIC Indonesia (Shanghai Automotive Industry Corporation) selaku agen pemegang merek (APM) MG di Nusantara.

Sebagai penyedia jaringan diler 3S (sales, service, spare parts ), MG Motor Andalan kini telah memiliki 4 cabang diler MG yakni di Samanhudi (Jakarta Pusat), Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan Buah Batu Bandung (Jawa Barat).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com