Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New MG ZS EV Jadi Andalan Bintang Morris Garages di IIMS 2024

Kompas.com - 20/02/2024, 10:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG  membawa beragam kendaraan listrik (EV).  Salah satunya, New MG ZS EV yang diklaim menjadi bintang di booth MG selama pameran IIMS 2024. 

SUV listrik produksi Indonesia ini sudah dijual, banderol Rp 453 juta.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, hadirnya New MG ZS EV yang telah diproduksi di Indonesia menjadi pelengkap kebutuhan masyarakat akan mobilitas harian yang bebas emisi.

"New MG ZS EV mengubah cara kita memandang mobil listrik, membuktikan bahwa berkelanjutan dapat tampil dengan gaya,” kata Arief.

Baca juga: Alasan Mobil VinFast Belum Bisa Dites pada IIMS 2024

Produksi lokal tidak hanya membuat New MG ZS EV lebih terjangkau bagi konsumen di Indonesia, tetapi juga berkontribusi pada pengurangan emisi karbon.

New MG ZS EV di IIMS 2024Morris Garages New MG ZS EV di IIMS 2024

Baca juga: Daftar Harga Motor di Bawah Rp 40 Juta di IIMS 2024

Salah satu fitur yang diandalkan New MG ZS EV, adalah Electric IMAX Panoramic Sunroof  yang lapang. Mobil listrik ini dibekali baterai LFP 50,3 kWh, menghasilkan tenaga 148 Tk dan torsi 350 Nm.

"Hadirnya New MG ZS EV yang telah diproduksi di Indonesia menjadi pelengkap kebutuhan masyarakat akan mobilitas harian yang bebas emisi, sejalan dengan tren pasar otomotif Indonesia yang semakin meningkat," kata Arief.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com