Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Klaim Bisa Kumpulkan 100 SPK Sehari di IIMS 2024

Kompas.com - 20/02/2024, 09:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu booth yang cukup ramai dipenuhi pengunjung pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 adalah Chery. Bahkan, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengeklaim bahwa dalam sehari pihaknya bisa mencatatkan 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Peraihan tersebut dicapai pada Minggu (18/2/2024), di mana pengunjung pameran otomotif ini terpantau memang ramai pengunjung. Pencapaian ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Chery, khususnya SUV premium seri Omoda, seperti Omoda 5, Omoda 5 GT, dan Omoda E5, serta seri Tiggo.

Baca juga: Chery Tidak Tambah Kuota Program Harga Spesial Omoda E5

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas respons positif dari pengunjung IIMS 2024 terhadap Chery dan berterima kasih atas kepercayaan terhadap produk-produk tersebut.

Chery Tiggo 5 XKompas.com/Donny Chery Tiggo 5 X

"Seratus SPK lebih yang tercatat kemarin bersama dengan ratusan lainnya sejak hari pertama IIMS 2024 adalah bukti bahwa Chery semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia," ujar Rifkie, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Antusiasme pengunjung IIMS 2024 terhadap produk-produk Chery juga terlihat dari banyaknya yang melakukan test drive. Dengan total 14 unit yang disediakan untuk dicoba oleh konsumen, sampai pukul 20.00 WIB kemarin, tercatat sebanyak 254 konsumen sudah melakukan test drive di IIMS 2024.

Baca juga: Pesan Chery Omoda E5 di IIMS 2024, Baru Sampai Garasi Bulan Mei

Saat ini, Chery mengeklaim bahwa Omoda E5 menjadi mobil yang terbanyak dicoba oleh pengunjung IIMS 2024. Kemudian, disusul oleh produk lainnya, seperti seri Omoda 5 dan seri Tiggo Pro.

Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024Dok. Chery Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Chery memberikan berbagai promo menarik selama IIMS 2024 berlangsung. Konsumen yang melakukan SPK di booth Chery bisa mendapatkan hadiah langsung, seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Untuk diketahui, booth Chery dapat dijumpai di Hall A7 JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS 2024 sendiri masih akan berlangsung hingga Minggu (25/2/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com