Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik Chery Omoda E5 Sudah Dites Ratusan Pengunjung IIMS 2024

Kompas.com - 19/02/2024, 09:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat hari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sudah ada ratusan pengunjung yang mencoba langsung mobil Chery. Mobil listrik Omoda E5 disebut yang paling banyak dicoba oleh pengunjung.

Banyak pengunjung yang penasaran dengan SUV listrik dari Chery ini. Selain melihat langsung unitnya pada booth Chery di Hall A7, tak sedikit yang mengetes mobilnya di area test drive.

Baca juga: Simulasi Kredit Chery Omoda E5, mulai Rp 10 Jutaan

Selama tiga hari pameran, Sampai Sabtu (17/2/2024), Chery mengeklaim sudah hampir 300 pengunjung yang melakukan test drive untuk keseluruhan model. Hampir 80 persennya mencoba Omoda E5 untuk merasakan langsung sensasi berkendara yang inovatif dan fitur berteknologi tinggi.

Chery Omoda E5 dipamerkan pada IIMS 2024Kompas.com/Donny Chery Omoda E5 dipamerkan pada IIMS 2024

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, pihaknya senang melihat respons positif dari pengunjung IIMS 2024 terhadap semua produk Chery.

"Memang Chery Omoda E5 saat ini yang paling banyak ditanyakan. Namun, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 lainnya juga tetap diminati pengunjung. Kami menyediakan semua model di area test drive untuk memenuhi preferensi konsumen yang berbeda-beda," kata Rifkie, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Baca juga: Teman Bertualang, Chery Omoda E5 Bisa Jadi Powerbank

Rifkie menambahkan, dengan mencoba langsung, pengunjung IIMS 2024 pasti akan semakin yakin dan mantap untuk memilih produk Chery yang sesuai kebutuhan masing-masing.

Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024Dok. Chery Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Pada area test drive, Chery juga menghadirkan dua model terbaru, yakni Tiggo 8 Pro Max dan Tiggo 5X yang didatangkan untuk diperkenalkan. Dengan adanya dua model ini di area test drive, Chery ingin mengetahui tanggapan pengunjung IIMS 2024 akan fitur-fitur yang ditawarkan oleh keduanya.

Pada penyelenggaraan IIMS 2023, Omoda 5 berhasil menyabet penghargaan sebagai mobil yang paling banyak dites oleh pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com