Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Segera Meluncurkan Tiggo 8 Pro Max dan Tiggo 5 X

Kompas.com - 17/02/2024, 09:32 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) tidak hanya mengandalkan Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pabrikan asal China ini juga akan meluncurkan Tiggo 8 Pro Max dan Tiggo 5 X.

Kedua sport utility vehicle (SUV) tersebut sudah dipamerkan di booth Chery. Namun, belum diluncurkan secara resmi dan harganya juga belum diumumkan.

Baca juga: Chery Tambah Kuota Program Spesial Omoda E5 di IIMS 2024

"Sesegera mungkin kita akan luncurkan. Kami memiliki rencana untuk membuka pemesanan pada pameran ini. Kami akan menginformasikan lebih lanjut nantinya," ujar Zeng Shuo, Assistant Vice President PT CSI, kepada wartawan, saat ditemui di booth-nya, Kamis (15/2/2024).

Chery Tiggo 5 XKompas.com/Donny Chery Tiggo 5 X

Zeng mengatakan, produk Omoda series termasuk produk yang penting. Saat ini, Chery sudah meluncurkan Omoda 5 dan Omoda 5 GT, lalu Omoda E5.

"Setelah itu, kita akan kembali lagi ke seri Tiggo dan meluncurkan produk Tiggo lainnya," kata Zeng.

Baca juga: Chery Hadir di IIMS 2024, Bisa Jajal Mobil Listrik Omoda E5

Chery Tiggo 8 Pro MaxKompas.com/Donny Chery Tiggo 8 Pro Max

Tiggo 8 Pro Max memiliki beberapa ubahan dari 8 Pro. Secara eksterior, ubahannya bisa dilihat dari model lampu belakang yang baru. Selain itu, pelek juga diganti, masih dual tone cuma tampil lebih segar.

Desain interiornya juga berbeda, dari bentuk dasbor dan penambahan fitur. Bentuk dasbor kini seperti yang ada di Omoda 5. Untuk detail fitur dan spesifikasinya, masih menunggu hingga Chery meluncurkannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com