Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Boyong Tiggo 8 Pro Max ke IIMS 2024

Kompas.com - 13/02/2024, 16:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery Tiggo 8 Pro Max tertangkap kamera di area parkir JIExpo Kemayoran H-2 IIMS 2024, Selasa (13/2/2024). SUV 7-seater tersebut bakal mengisi booth Chery, menemani Tiggo 5 X, Tiggo 7 Pro, dan Omoda Series.

Chery memang mengumumkan bakal memamerkan Tiggo 8, cuma tidak jelas model yang mana. Cuma dari temuan redaksi Kompas.com, model 8 Pro Max yang akan dipamerkan.

Secara eksterior, ubahannya bisa dilihat dari model lampu belakang yang baru. Selain itu, pelek juga diganti, masih dual tone cuma tampil lebih segar.

Baca juga: Spesifikasi Chery Tiggo 5 X yang Bakal Dipamerkan di IIMS 2024

Chery Tiggo 8 Pro Max sedang disiapkan buat IIMS 2024KOMPAS.com/NANDA Chery Tiggo 8 Pro Max sedang disiapkan buat IIMS 2024

Kalau mengacu ke Tiggo 8 Pro Max di luar negeri, kabinnya berbeda, dari bentuk dasbor dan penambahan fitur. Bentuk dasbor kini seperti yang ada di Omoda 5 dan ada wireless charger.

Baca juga: Polisi Ingatkan Lagi Larangan Merokok Sambil Naik Motor

Soal dapur pacu, masih belum bisa dipastikan. Cuma kalau masih sama, maka akan ditenagai mesin bensin 2.000cc yang dilengkapi turbo, menghasilkan tenaga 250 TK dan torsi 390 Nm.

Saat ditemukan, Tiggo 8 Pro Max ditemani produk Chery lain, seperti Tiggo 7 Pro, Omoda 5 GT, dan yang paling baru Omoda E5. Tiggo 5 X sayangnya belum terlihat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com