Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Motorrad Siap Luncurkan Motor Listrik CE 04 di IIMS 2024

Kompas.com - 08/02/2024, 09:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – BMW Motorrad Indonesia (PT Layur Astiti Bumi Kencana) memastikan keikutsertaan mereka dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

"Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami,” ujar Fransiska Ingrid, CEO BMW Motorrad Indonesia, dalam keterangan resmi, Rabu (7/2/2024).

“Kami berharap para pengunjung dapat merasakan semangat inovasi dan kualitas yang menjadi landasan filosofi BMW Motorrad,” kata dia.

Baca juga: Posisi Gigi Mobil Matik yang Benar Saat Lampu Merah, N, D atau P?

BMW G 310 GS Adventure alami facelift ringan BMW G 310 GS Adventure alami facelift ringan

Dalam pameran ini, BMW Motorrad akan memamerkan berbagai produk terbaru dan inovatif. Salah satunya, BMW Motorrad Indonesia akan meluncurkan satu motor baru di segmen motor besar Adventure.

Selain itu, BMW Motorrad Indonesia akan melakukan re-launch dua produk unggulan yaitu BMW G 310 GS dan motor listrik BMW CE 04.

“Kami sangat bangga dapat kembali hadir di gelaran IIMS di tahun 2024 ini dengan meluncurkan beberapa produk andalan BMW Motorrad,” ucap Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia, pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Batas Kecepatan yang Aman agar Mobil Terhindar Aquaplaning

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, BMW Motorrad juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran.

Mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan perwakilan BMW Motorrad, hingga kesempatan untuk mencoba langsung beberapa model unggulan.

Tidak hanya itu, BMW Motorrad Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com