Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Raya Tebar Promo Tiket Bus AKAP Selama Januari 2024

Kompas.com - 22/01/2024, 11:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Berbagai penawaran dan promo gencar diberikan perusahaan otobus (PO) guna menarik pasar dalam layanan bus AKAP. Misalnya seperti PO Raya yang memberikan harga tiket bus AKAP secara spesial di bulan Januari 2024.

Selama 16-30 Januari 2024, PO asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah tersebut memberikan promo untuk perjalanan dari Solo ke Jakarta. 

Pada promo ini hanya berlaku untuk Junior Class saja yang mana bila biasanya harga tiket dibanderol adalah Rp 250.000, pada promo ini menjadi Rp 220.000. Harga spesial ini berlaku bagi keberangkatan bus dari arah barat atau arah timur. 

Baca juga: Bus PO Shantika Terjun Bebas di Tol Pemalang, Posisi Sampai Terbalik

Bagi yang berminat, promo ini bisa di dapatkan dengan transaksi pada agen secara langsung atau secara online pada situs atau aplikasi pembelian tiket bus.

Sebagai informasi, kelas Junior punya fasiltas yang paling standar dari PO Raya lantaran diisi dengan bangku penumpang paling banyak.  Biasanya pada bus kelas Junior milik PO Raya terdiri dari 34 bangku dengan konfigurasi 2-2.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PO RAYA | Bus Solo - Jakarta (@po_rayaofficial)

Baca juga: Sleeper Bus AKAP PO Juragan 9 Punya Banyak CCTV 

"Promo ini berlaku untuk kelas Junior saja. Sementara itu, tiket bus kelas eksekutif dan super top masih dibanderol dengan harga normal," kata agen tiket PO Raya kepada Kompas.com, Minggu (21/1/2024). 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com