Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HKS Bikin Lexus LM Jadi Mobil Gaming Berjalan

Kompas.com - 20/01/2024, 14:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus LM terkenal sebagai MPV mewah yang super nyaman. Tapi berbeda saat berada di tangan HKS di mana dia memamerkan LM e-Driving Concept di Tokyo Auto Salon 2024.

Dikutip dari laman Tokyo Auto Salon, pada bagian luar dari Lexus ini tidak diubah banyak. Kelirnya hitam, bagian kaki-kaki ada penggantian di bagian suspensi jadi HKS: Hypermax Performance Package (PROTO) dan pelek Advan Racing RZ-DF2.

Ubahan paling total ada di bagian kabin belakang, bangku super nyaman diganti jadi gaming rig simulator balapan. Jadi ada tempat duduk dan setir, kemungkinan TV yang digunakan yang standar dari Lexus.

Baca juga: Lexus RZ 450e F Sport Performance Edisi Spesial Siap Meluncur

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HKS®? (@hks_japan)

 

Kelihatannya juga serius gaming rig yang dipakai, bukan sembarang pasang saja di kabin Lexus LM. Tampak bagian lainnya tidak diubah, masih bawaan pabrik.

HKS bilang, mobil ini buat ruangan yang privasi buat pemiliknya dalam perjalanan ke trek. Konsepnya memang kabin yang stylish tapi nyaman, cocok buat eksekutif yang aktif dan suka dengan balap, kerja dari Senin sampai Jumat dan balapan di akhir pekan.

Baca juga: BMW Siapkan Motor Listrik Modular, Berperforma Tinggi


Suspensi dari HKS sudah disetel khusus buat Lexus LM, jadi tetap nyaman dan performa tetap mantap. Kabinnya sengaja dibuat nyaman saat berjalan, penumpang bisa menikmati balapan di simulator sebelum turun ke trek.

HKS buat kit ini bisa dikembalikan ke kondisi semula. Jadi pemiliknya tidak usah khawatir kalau mau kembali ke setelan awal dengan bangku super nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com