Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Mobil Ini Boyong 3 Penghargaan di Asia Automotive Awards 2023

Kompas.com - 13/01/2024, 14:42 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dokter Mobil Indonesia berhasil membawa tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Asia Automotive Awards 2023 yang berlangsung pada 19 November 2023 di IOI Grand Convention Center, Malaysia.

Pada penghargaan otomotif bergengsi skala Asia ini, Dokter Mobil Indonesia membawa pulang penghargaan dari 3 kategori yakni:

  • Automotive Marketing Excellence Award
  • Automotive Operational Excellence Award
  • Automotive Start-up Excellence Award

Pemberian penghargaan ini bukanlah tanpa sebab, karena pertumbuhan Dokter Mobil sangatlah pesat terhitung selama 8 tahun sejak berdiri.

Baca juga: Dokter Mobil Buka Layanan Perbaikan Transmisi Mobil Matik

Asia Automotive Awards 2023IST Asia Automotive Awards 2023

Memulai dengan pembukaan outlet pertama di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Dokter Mobil kini sudah memiliki 28 cabang di seluruh Indonesia, 1 cabang di Malaysia, dan rencana pembukaan cabang baru di Labuan Bajo, NTT.

Pertumbuhan ini juga didukung oleh inovasi Dokter Mobil dalam memberikan pelayanan perawatan mobil yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini.

Inilah mengapa Dokter Mobil tak hanya berhasil memiliki posisi yang kuat sebagai bengkel spesialis AC dan tune-up mobil saja, tapi juga berhasil membangun ekosistem otomotif yang komprehensif melalui berbagai layanan.

Baca juga: Topcoat Kolaborasi dengan Dokter Mobil Hadirkan Layanan Coating

Layanan yang dihadirkan Dokter Mobil Indonesia, berikut ini diantaranya:

  • Layanan anti karat dan coating detailing mobil dari RUSTPRO,
  • Perawatan dan perbaikan transmisi mobil dari DOMO Transmisi,
  • Jasa inspeksi mobil bekas dari CHEKKO,
  • Kursus mekanik dan teknisi dari Domo Academy,
  • Servis khusus mobil listrik dan hybrid dari DOMO Hybrid EV–yang akan didirikan dalam waktu dekat.

Komitmen Dokter Mobil dalam membuat ekosistem otomotif yang komprehensif dari beragam unit bisnis yang dimilikinya ini, sejalan dengan positioning Dokter Mobil yaitu “Teknologi Canggih untuk Perawatan Mobil Secara Profesional”.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Servis AC Mobil Tidak Boleh Ditunda

Dokter Mobil Indonesia mendapatkan penghargaan dari Asia Automotive Awards 2023Dok. Dokter Mobil Indonesia Dokter Mobil Indonesia mendapatkan penghargaan dari Asia Automotive Awards 2023

Dokter Mobil juga dikenal sebagai bengkel mobil dengan mengedepankan hubungan pelanggan, yang terstandarisasi dengan baik.

Melalui program klaim garansi yang bisa dilakukan di seluruh cabang tanpa terkecuali, membuat pelanggan Dokter Mobil senantiasa setia dalam mempercayakan permasalahan mobilnya di seluruh cabang Dokter Mobil di Indonesia dan juga Malaysia.

Thayne Finsenda Lika atau Ko Lung-lung, Chief Executive Officer Dokter Mobil Indonesia, mengatakan penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh tim Dokter Mobil Indonesia dan peran Domolovers sebagai pelanggan setia kami.

Baca juga: Kapan Waktu Tepat Servis Karburator Mobil Jadul?


“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, juga kepada Domolovers yang telah mempercayai layanan kami.” ucap Lung-lung.

Penghargaan ini bukan hanya akhir bagi Dokter Mobil Indonesia, melainkan sebagai cambuk untuk terus memicu bengkel mobil ini agar terus memberikan inovasi terbaru seputar solusi permasalahan mobil dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

“Penghargaan ini bukan sekedar kemenangan kita saja, namun kemenangan kita bersama sebagai bangsa Indonesia di kancah internasional” ujar Ko Lung-lung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com