Topcoat Kolaborasi dengan Dokter Mobil Hadirkan Layanan Coating

Kompas.com - 08/03/2022, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Topcoat Indonesia berkolaborasi dengan Dokter Mobil untuk menghadirkan layanan perawatan kendaaran berupa auto detailing coating.

Auto detailing coating ini hadir untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pemilik mobil yang ingin mendapatkan perlindungan ekstra dengan treatment dan produk berkualitas tinggi.

Christopher Sebastian, CEO Topcoat Indonesia mengatakan, sejak awal pihaknya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil di kota-kota seluruh Indonesia.

“Misi kita untuk memberikan produk serta jasa perawatan mobil kualitas terbaik dan jaminan garansi, serta didukung oleh pelayanan cepat dan memuaskan. Ditambah tentunya dengan keinginan untuk membantu membuka lapangan pekerjaan sebesar besarnya terutama di masa pandemi ini,” ucap Christopher, Selasa (8/2/2022).

Baca juga: Apa Benar Mobil yang Sudah Di-coating Aman Disemprot Disinfektan?

Sementara itu, Owner Dokter Mobil Lung Lung mengungkapkan alasan berkolaborasi dengan Topcoat. Menurutnya, hasil coating dari Topcoat memiliki sejumlah keunggulan.

Antara lain, hasil kilap ekstrim seperti kaca, efek superior hydrophobic, mengurangi timbulnya jamur, tahan terhadap hujan dan panas sampai 700 derajat celcius, serta mencegah karat dan oksidasi.

Kolaborasi Topcoat Indonesia dan Dokter MobilDoc Makko Group Kolaborasi Topcoat Indonesia dan Dokter Mobil

“Hasil coating juga membuat warna cat lebih stabil, tahan sampai 1000 kali cuci serta proses aplikasi yang mudah sehingga setiap pengerjaan dapat mencapai titik maksimal terbaik,” ucap Lung Lung.

Adapun untuk perawatan ini bisa dinikmati oleh konsumen di Dokter Mobil cabang Jakarta Utara, tepatnya berada di Jalan Pegangsaan Dua No.5 Kelapa Gading.

Baca juga: Ada Aksi Pemerasan di Kabin Bus, Kenapa Pengamen Bisa Naik?

Sebagai informasi, Topcoat Indonesia merupakan produk auto detailing coating yang menggunakan bahan sapphire serum dengan tingkat kekerasan paling tinggi yaitu 9H+ 5Mohs.

Topcoat Indonesia berada dibawah naungan perusahaan Makko Group, yang juga merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk beberapa brand kaca film antara lain Masterpiece, Johnson, Blacklist dan lain lain, serta brand karpet custom fit yaitu First Class.

Sementara itu, Dokter Mobil dikenal melayani kebutuhan untuk konsumen mobil sangat lengkap mulai dari service AC, tune up, anti karat dan upgrade performance mobil, yang semuanya telah tersertifikasi dengan standar Internasional ISO 9001:2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.