Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo SUV Peugeot di Awal Tahun, DP Rp 50 Jutaan

Kompas.com - 10/01/2024, 18:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Umumnya pembelian mobil baru langsung mendapat kaca film. Tidak terkecuali Astra Peugeot yang memberikan keuntungan kepada konsumen dengan kaca film gratis.

Kaca film yang dimaksud Llumar Solar Control Window Film. Di pasaran saat ini harganya bervariasi tergantung tipe namun patokannya bisa di tas Rp 2 juta.

Baca juga: Pertamina Berencana Memperluas Penyaluran Pertamax Green 95 Tahun Ini

Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, mengatakan, gratis kaca film ini merupakan salah satu program yang diberikan Peugeot untuk calon konsumen.

Peugeot 5008PT Astra International Tbk - Peugeot Peugeot 5008

"Secara fungsi dari kaca film yaitu melindungi dari bahaya sinar ultra violet matahari, yang dapat menyebabkan penyakit kanker kulit, karena mampu memblok Sinar Ultra Violet (UV) sampai 99,9 persen serta melindungi interior mobil anda dari paparan sinar UV," ujar Fredy dalam keterangan resmi, Rabu (10/1/2024).

Fredy menjelaskan kaca film yang dipakai dapat melindungi dari bahaya sinar UV matahari dan mampu mereduksi hingga 16 derajat di permukaan interior.

Pengukuran kinerja kaca film yang diakui oleh IWFA (International Windo Film Assotiation) untuk penolakan energi total matahari dalam spectrum matahari adalah dari 0-2.500 nm.

Baca juga: Alasan Luca Marini Mau Pindah ke Honda Menggantikan Marc Marquez

Peugeot 5008Astra Peugeot Peugeot 5008

Selain kaca film gratis, Astra Peugeot juga memberikan program menarik lain yaitu bisa bawa pulang mobil baru hanya dengan total down payment (TDP) Rp 50 juta buat SUV Peugeot seperti 2008 dan 3008.

“Kami memberikan penawaran terbaik dengan hanya TDP 50 jutaan bisa memiliki mobil Peugeot SUV ini,” tuturnya.

Tambahan lainnya, Peugeot dilengkapi dengan free service, warranty, layanan Home Service, kaca film Lumar termasuk poles bodi, dan layanan Emergency Road Assistance dari Astra World.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com