Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo SUV Peugeot di Awal Tahun, DP Rp 50 Jutaan

Kaca film yang dimaksud Llumar Solar Control Window Film. Di pasaran saat ini harganya bervariasi tergantung tipe namun patokannya bisa di tas Rp 2 juta.

Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, mengatakan, gratis kaca film ini merupakan salah satu program yang diberikan Peugeot untuk calon konsumen.

"Secara fungsi dari kaca film yaitu melindungi dari bahaya sinar ultra violet matahari, yang dapat menyebabkan penyakit kanker kulit, karena mampu memblok Sinar Ultra Violet (UV) sampai 99,9 persen serta melindungi interior mobil anda dari paparan sinar UV," ujar Fredy dalam keterangan resmi, Rabu (10/1/2024).

Fredy menjelaskan kaca film yang dipakai dapat melindungi dari bahaya sinar UV matahari dan mampu mereduksi hingga 16 derajat di permukaan interior.

Pengukuran kinerja kaca film yang diakui oleh IWFA (International Windo Film Assotiation) untuk penolakan energi total matahari dalam spectrum matahari adalah dari 0-2.500 nm.

Selain kaca film gratis, Astra Peugeot juga memberikan program menarik lain yaitu bisa bawa pulang mobil baru hanya dengan total down payment (TDP) Rp 50 juta buat SUV Peugeot seperti 2008 dan 3008.

“Kami memberikan penawaran terbaik dengan hanya TDP 50 jutaan bisa memiliki mobil Peugeot SUV ini,” tuturnya.

Tambahan lainnya, Peugeot dilengkapi dengan free service, warranty, layanan Home Service, kaca film Lumar termasuk poles bodi, dan layanan Emergency Road Assistance dari Astra World.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/01/10/180100015/promo-suv-peugeot-di-awal-tahun-dp-rp-50-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke