Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iming-iming Wuling di Awal 2024

Kompas.com - 09/01/2024, 10:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Berlangsung hingga 31 Januari 2024, Wuling Motors memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang menginginkan produknya melalui program New Year, New Icon.

Konsumen berkesempatan mendapatkan kemudahan melalui promo Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian BinguoEV dan Air ev.

Selain itu, gratis charging device dan aksesoris untuk kedua varian BinguoEV, lalu program trade in New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

Baca juga: Ubah Wuling Formo Max Jadi Campervan, Siap Bertualang di Sulawesi

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors mengatakan, promi ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan calon konsumen yang ingin memiliki produknya di awal tahun baru ini.

Wuling Binguo EVDok. Wuling Wuling Binguo EV

"Kami berharap, perjalanan konsumen di tahun ini semakin menyenangkan bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’," kata Ricky dalam keterangan resminya, Senin (8/1/2024).

Untuk penawaran Lifetime Core EV Component Warranty, dapat dirasakan bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian kendaraan listrik terbaru Wuling, BinguoEV varian Premium Range ataupun Long Range.

Garansinya meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Konsumen juga dapat memiliki charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian Air ev varian Long Range, juga berhak mendapatkan charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta atau dapat memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Baca juga: Mobil Listrik BYD Siap Meluncur di IIMS 2024

Wuling juga menghadirkan promo lainnya untuk menyajikan kenyamanan dalam kepemilikan unitnya melalui program gratis biaya servis berkala termasuk biaya jasa serta suku cadang bagi seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Wuling New Almaz RSDok. Wuling Motors Wuling New Almaz RS

Promo tambahan lain berlaku untuk Air ev dengan uang muka dari Rp 26 juta atau cicilan yang terjangkau dari Rp 4 jutaan per bulan. New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid juga turut ditawarkan dengan promo menarik, yakni uang muka mulai Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Untuk Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan dari Rp 3 jutaan per bulan.

Pengguna Almaz lawas juga bisa melakukan tukar tambah dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, bahkan ada additional trade in value sebesar Rp 5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com