Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Digital Wuling Binguo, Tampil Sporty Pakai Bumper Porsche

Kompas.com - 04/12/2023, 18:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors resmi memperkenalkan mobil listrik terbarunya, yakni Wuling Binguo EV. Mobil ini hadir dengan dimensi yang ringkas serta desain yang atraktif.

Berstatus mobil baru, biasanya akan sulit menemukan komponen atau aksesori untuk modifikasi. Maka dari itu, banyak yang memilih untuk melampiaskannya melalui rekayasa digital.

Baca juga: Alasan Kenapa Saat Parkir Posisi Setir Mobil Harus Lurus

Seperti yang ditampilkan oleh pria bernama Josaphat Febrian melalui akun Instagram pribadinya bernama @j.f_works. Sang ilustrator mengubah tampilan standar Wuling Binguo menjadi lebih sporty dan lebih agresif.

Josaphat masih mempertahankan fascia depan Wuling Binguo dengan ciri khas lampu berbentuk lonjong.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Josaphat Febrian (@j.f_works)

Modifikator itu juga mengganti bumper bawaan dengan milik Porsche Taycan dan membuat ground clearance-nya lebih rendah, alhasil tampilan sporty pada bagian depan cukup kental.

Pada bagian samping, Josaphat menyematkan pelek Rotiform CVT yang dibalut dengan ban lebar. Fitmentnya terlihat semakin mantap, ditambah dengan side skirt dari Porsche Taycan berwarna hitam.

Baca juga: Ekspor Mobil Listrik dari Indonesia Masih Kecil, Baru 1.100 Unit

Berlanjut ke bagian buritan, Josaphat memberikan tambahan spoiler dari Honda Brio RS yang cukup besar, sehingga membuat tampilan mobil ini lebih semakin agresif.

Secara keseluruhan, modifikasi garapan @j.f_works sukses mengubah tampilan Wuling Bingou menjadi lebih menarik. Tentunya bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin memodifikasi Wuling Bingou dengan tampilan sporty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com