Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Logo Antangin Akan Tetap Menempel di Gresini Racing hingga 2025

Kompas.com - 01/12/2023, 14:23 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Deltomed, produsen obat herbal Antangin, memperpanjang kerja samanya dengan Gresini Racing. Antangin akan tetap menjadi sponsor untuk tim satelit Ducati ini hingga 2025.

Kerja sama ini menandakan sudah delapan tahun berturut-turut Deltomed menjadi sponsor Gresini Racing. Logo Antangin akan tetap terlihat pada fairing depan Desmosedici GP23 yang digunakan oleh Alex Marquez dan Marc Marquez. Begitu pula pada baju balapnya.

Baca juga: Gresini Racing Menutup MotoGP 2023 dengan Catatan Positif

Mulio Rahardjo, CEO PT Deltomed, mengatakan, dalam dua musim terakhir MotoGP, dapat terlihat bahwa Gresini Racing Team menunjukkan hasil yang semakin baik dan hal ini membuat Antangin merasa yakin untuk mendukung Gresini Racing Team di MotoGP musim depan.

Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Malaysia 2023Dok. Gresini Racing Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Malaysia 2023

"Apalagi di musim depan, Gresini Racing Team akan melengkapi timnya dengan 'Baby Alien', sang juara dunia enam kali, Marc Marquez," ujar Mulio, dalam keterangan resminya.

"Seperti yang kita ketahui, banyak sekali penggemar Marc Marquez di Indonesia sehingga dengan dipasangnya logo Antangin di kedua motor pebalap Gresini Racing di seluruh seri MotoGP musim 2024, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin lebih luas lagi ke seluruh dunia dan memperkuat merek Antangin di Tanah Air," kata Mulio.

Baca juga: Mengulang Sejarah, Gresini Racing Raih Kemenangan Lagi di MotoGP Qatar

Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing Carlo Merlini mengatakan, selalu menjadi sebuah kebanggaan dan kepuasan profesional untuk memperpanjang kemitraan, terutama ketika menyangkut sponsor tim seperti Antangin yang telah membuktikan tingkat kepercayaan yang tinggi kepada Gresini Racing, di kelas Moto2 terlebih dahulu dan kemudian bergabung dengan Gresini di MotoGP.

Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Malaysia 2023Dok. Gresini Racing Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Malaysia 2023

"Semuanya menjadi pertanda baik untuk musim yang menakjubkan di depan kami bersama Marc dan Alex yang pasti akan memberikan balapan yang menarik di lintasan, dan sangat menyenangkan bagi semua pendukung kami," ujarnya.

Gresini Racing semakin optimistis bisa meraih hasil yang lebih baik untuk MotoGP 2024 dengan diperkuat Marquez bersaudara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com