Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Revo Model Baru Meluncur, Harga mulai Rp 14 Jutaan

Kompas.com - 24/11/2023, 14:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Honda Vietnam baru saja meluncurkan motor bebek Wave RSX FI versi 2024 alias Honda Revo di Indonesia, dengan penyempurnaan pada desain baru.

Di mana lampu sein depan tampak lebih besar dari sebelumnya, meskipun masih pakai lampu bohlam.

Kemudian perbedaan berikutnya dibandingkan Honda Revo di Indonesia adalah kelir merah pada kaliper rem depan dan sokbreker belakang.

Selain tampilan baru, terutama di bagian fascia dan desain striping baru, motor bebek ini juga mendapat penyempurnaan di sektor mesin.

Baca juga: Aprilia Luncurkan Trail 125 cc, Lebih Bertenaga dari KLX150 dan CRF150

Dilansir dari Great Biker (24/11/2023), Honda Wave RSX FI 2024 hadir dengan mesin 110 cc, 1 silinder, 4 tak, dengan sistem bahan bakar injeksi PGM-FI.

Motor ini diklaim telah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3, dengan konsumsi bahan bakar mencapai 1,56 liter per 100 Km atau setara 64,1 Km per liter.

Kemudian, tampilan panel instrumen masih pakai layar analog, namun hadir dengan susunan yang mudah dipahami, serta ada tambahan posisi gigi dan lampu peringatan status abnormal mesin.

Untuk menambah kepraktisan, di bawah jok terdapat kompartemen bagasi yang bisa menampung helm half face ukuran keci dan barang-barang pribadi lainnya.

Baca juga: Valentino Rossi Setuju VR46 Racing Jadi Tim Satelit Yamaha

Honda Vietnam baru saja meluncurkan motor bebek Wave RSX FI versi 2024 alias Honda Revo di Indonesia, dengan penyempurnaan pada desain baru.Dok. Greatbiker Honda Vietnam baru saja meluncurkan motor bebek Wave RSX FI versi 2024 alias Honda Revo di Indonesia, dengan penyempurnaan pada desain baru.

Honda Vietnam merilis Wave RSX FI versi 2024 dengan tiga varian, di mana perbedaannya terletak pada suspensi dan sistem pengeremannya.

Varian termurah hadir dengan pelek jari-jari dan rem tromol depan dan belakang, yang dijual dengan harga 22.032.000 dong atau setara Rp 14,1 juta.

Lalu, varian menengah hadir dengan pelek jari-jari dengan rem cakram di depan dan tromol di belakang, yang dijual dengan harga 23.602.909 dong atau setara Rp 15,1 juta.

Dan varian teratas yang dilengkapi pelek racing di depan dan belakang, serta rem cakram di depan, dibanderol 25.566.545 dong atau setara Rp 16,3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com