Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 1 Tahun di Indonesia, 3.418 Unit Chery Sukses Terjual

Kompas.com - 15/11/2023, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - November 2023 jadi momen istimewa bagi Chery yang menandakan satu tahunnya di Indonesia. Sejalan dengan itu, diklaim telah banyak pencapaian yang diraih.

Berdasarkan data Gaikindo, dalam satu tahun Chery sudah masuk dalam jajaran sembilan merek otomotif kategori mobil penumpang. Hal ini sejalan dengan pertumbuhan penjualan dari seluruh produknya yang terus meningkat.

Selama satu tahun, hingga Oktober 2023, Tiggo Pro Series dan Omoda 5 Series telah terjual sebanyak 3.418 unit. Sebanyak 75 persen konsumen memilih Omoda 5.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan, pencapaiannya merupakan hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh tim, juga dukungan dari konsumen serta mitranya.

Baca juga: Innova Zenix Geser Brio Jadi Mobil Terlaris Oktober 2023

"Waktu satu tahun ini benar-benar kami gunakan untuk membangun pondasi yang kuat karena kami ingin memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia secara signifikan dan dalam jangka waktu yang panjang. Pondasi yang kuat ini juga merupakan landasan untuk terus bersama konsumen Indonesia untuk melangkah kepada visi mobilitas berkelanjutan," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (15/11/2023).

           Chery Omoda 5                    CSI Chery Omoda 5

Secara total, dari November 2023 hingga November 2023, prestasi Chery selalu meningkat dengan rata-rata penjualan 400 unit per bulan, baik dari Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 Series.

Tak hanya dari penjualan, Chery juga sudah banyak menerima penghargaan dalam ajang bergengsi, baik tingkat nasional dan internasional. Selain itu kepercayaan terhadap merek juga menguat dengan berbagai testimoni positif.

Popularitas Chery di Indonesia juga didukung dengan perluasan jaringan yang saat ini berjumlah 48 dari target 60 diler di semua kota besar di Indonesia.

Melalui jaringan tersebut, Chery akan membantu kemudahan transaksi dan pelayanan kepada konsumen, terutama dengan akan terus menambahkan model-model baru ke depannya.

Baca juga: Akibat Mobil Jarang Isi BBM Full Tank

Chery Tiggo 7 dan 8 Pro PHEVKOMPAS.com/STANLY RAVEL Chery Tiggo 7 dan 8 Pro PHEV

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Chery ingin merayakan dengan memberikan cendera mata Chery 1 tahun dan penawaran khusus dari pembayaran uang muka mulai 15 persen, angsuran spesial mulai Rp 3 juta, dan suku bunga 0 persen selama 1 tahun, juga asuransi gratis selama 1 tahun.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi Chery kepada para penggunanya dan hanya berlaku pada awal November hingga 31 Desember 2023.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com