Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Toyota Veloz X-Urban, Tantang Stargazer X dan Xpander Cross | Jadwal MotoGP Malaysia 2023, Sprint Race Digelar Sore Ini

Kompas.com - 12/11/2023, 06:44 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini hampir semua mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) menawarkan versi Crossover. Sebut saja di antaranya Mitsubishi Xpander Cross dan Hyundai Stargazer X.

Tak mau kalah, pabrikan asal Jepang, Toyota, juga turut menghadirkan versi Crossover dari MPV andalannya yakni Toyota Veloz.

Selain itu, MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Sepang diyakini akan menawarkan aksi yang lebih seru dibanding seri-seri sebelumnya. Sebab, sepanjang sesi latihan pada hari pertama, belum ada pebalap yang benar-benar mendominasi.

Jorge Martin yang biasanya bisa menjadi pebalap tercepat pada setiap sesi, ternyata hanya bisa menguasai sesi latihan bebas FP1. Sedangkan pada sesi Practice, Alex Marquez yang menjadi pebalap tercepat.

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu, 11 Oktober 2023 :

1. Toyota Veloz X-Urban, Tantang Stargazer X dan Xpander Cross

Toyota Thailand menawarkan paket aksesori lengkap bagi konsumen yang ingin membuat tampilan Veloz jadi lebih gagah layaknya crossover dengan aksesori yang diberi nama X-Urban.

Secara tampilan, Veloz X-Urban tampak lebih kekar berkat body kit tambahan di bagian depan, serta skid plate dengan ukuran yang cukup besar di area bawah bumper.

Baca juga: Toyota Veloz X-Urban, Tantang Stargazer X dan Xpander Cross

2. Jadwal MotoGP Malaysia 2023, Sprint Race Digelar Sore Ini

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Thailand 2023Dok. @89jorgemartin Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP Thailand 2023

Namun, Martin tetap menjadi pebalap yang difavoritkan untuk menang. Sebab, performanya cukup konsisten pada dua sesi tersebut.

Berbeda dengan performa yang dihasilkan oleh Francesco Bagnaia. Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2023 ini terlihat bekerja ekstra keras untuk bisa masuk sepuluh besar pebalap tercepat.

Baca juga: Jadwal MotoGP Malaysia 2023, Sprint Race Digelar Sore Ini

3. Link Live Streaming MotoGP Malaysia 2023, Sprint Race Pukul 14.00 WIB

Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Thailand 2023Dok. Gresini Racing Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Thailand 2023

MotoGP 2023 menyisakan tiga putaran lagi. Akhir pekan ini dilaksanakan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Rangkaian balapan sudah digelar sejak Jumat (10/11/2023), dimulai dengan latihan bebas pertama atau free practice (FP1).

Pada seri sebelumnya, Jorge Martin berhasil memenangkan balapan utama yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand. Berkat kemenangan tersebut, Martin berhasil mempersempit jaraknya dengan pemegang puncak klasemen sementara Francesco Bagnaia.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Malaysia 2023, Sprint Race Pukul 14.00 WIB

4. Hasil Klasemen MotoGP Usai Sprint Race Malaysia, Bagnaia Masih Memimpin

Francesco Bagnaia ketika balapan di Pertamina Mandalika International Circuit, Minggu (15/10/2023). Pembalap Ducati tersebut keluar sebagai juara dalam MotoGP Indonesia 2023. Artikel ini berisi klasemen MotoGP seusai Sprint Race GP Thailand 2023.Dok.Ducati Lenovo Francesco Bagnaia ketika balapan di Pertamina Mandalika International Circuit, Minggu (15/10/2023). Pembalap Ducati tersebut keluar sebagai juara dalam MotoGP Indonesia 2023. Artikel ini berisi klasemen MotoGP seusai Sprint Race GP Thailand 2023.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com